• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tanda-tanda hantu disekitar kita

ilmiah juga...

kalau mau mendeteksi hantu, juga bisa ilmiah, pakai ini :


BAKETAN Ghost Detector

asdd.jpg


Sebelum menjual alat pendeteksi ini, kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu! Ini bukan cerita komersil tetapi kenyataan! Karena anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, Baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar... kemudian mengeluarkan cahaya Merah!!!

asd.jpg

Ghost Detector, by Japanese Technology, catches Ghost! You can search Ghost using Baketan!
Pendeteksi Hantu, dengan Teknologi Jepang, menangkap Hantu! Anda dapat mencari hantu menggunakan Baketan!

Simply, push the button. Then it starts searching for Ghosts! It keeps blinking for about 10 seconds.
Caranya sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik.

If the circumstance around you is normal, it ends blinking (shortly, it blinks 3 times in the end.) oh, you can feel ease =)
Jika situasi sekitar anda normal, alat akan berhenti berkedip (alat berkedip secara cepat 3 kali pada akhirnya). Oh, anda dapat merasa lega =)

HOWEVER! if something unusual, it cautions you by blinking in red continuously with some buzzer sounds!! It's in danger!! Get out of the place you stand!
BAGAIMANAPUN JUGA! jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! Anda dalam bahaya!! Menyingkirlah dari tempat anda berdiri!

Or if you have to stay there, keep pushing the button for some seconds, then, Baketan safe mode starts to expel some Ghost out of your body!
Atau jika anda harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, Baketan safe mode mulai mengusir Hantu keluar dari tubuh anda!

Even if you do not have a Baketan in your hand, it keeps searching for Ghosts automatically, once every ten minutes!!
Bahkan meskipun anda tidak memegang Baketan, alat tersebut tetap mencari Hantu secara otomatis, setiap 10 menit sekali!!

Go out in midnight and find Ghost but beware of being possessed by Ghosts or Devils!! Once you find something untouchable horrible existence, push the Baketan and protect by its safe mode.
Pergilah keluar di tengah malam dan temukan Hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki Hantu atau Setan!! Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan Baketan dan lindungi diri dengan safe modenya.

Thank you for carefully reading our explanation of this product. So far, you may feel doubt for Baketan's Ghost-detecting function. But trust it, it works based on Mathmatical, Meteorological and Technological calculations.
Terima kasih telah membaca dengan seksama penjelasan kami atas produk ini. Sejauh ini, anda mungkin meragukan kemampuan mendeteksi hantu dari Baketan. Tapi percayalah, cara kerja alat ini berdasarkan pada perhitungan matematika, meteorologi dan teknologi.

---- HOW TO USE / CARA PENGGUNAAN ----
When you press the center button, it searches ghost/paranormal atomosphere or phisically-or-practically-undefined object.
Saat anda menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik.

The result comes out in few seconds. If it beeps with blinkings of urgent red signal, there must be something unusual. There might be a ghost there or need to step out of the place you stand. In that case, please keep pressing the center button, Baketan changes the function to Safe-Mode.
Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan anda harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, Baketan merubah fungsinya menjadi Safe-Mode.

In Safe-Mode, it gives out barrier to protect you from ghost. Also even if you don't push the search button, it ocasionally works and searches on your behalf.
Pada Safe-Mode, memberikan penghalang untuk melindungi anda dari hantu. Bahkan meskipun anda tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak anda.

These things are main instructions and I belive you understand all above things and enjoy your ghost-search! Oh Creepy!
Semua ini adalah instruksi utama dan saya percaya anda mengerti kesemuanya dan selamat menikmati pencarian hantu anda! Oh menyeramkan!

# Ghost Detector uses complex algorithms to analyse the sensor data, add biometric feedback from your skin, and pattern-match the real-time energy dispersion.
# Pendeteksi Hantu menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit anda, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.

# Ghost Detector locates ghosts, spirits, and other entities. Its sensors detect and combine any significant related changes in electro-magnetic turbulence, heat, light, and biometrics which are believed to accompany any mysterious apparitions.
# Pendeteksi Hantu menemukan hantu, arwah, dan sesuatu lainnya. Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius.

# Ghost Detector has been developed by Solid Alliance and GRX, a virtual organisation that investigates energy fields and the paranormal.
# Pendeteksi Hantu dikembangkan oleh Solid Alliance dan GRX, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.


Jika setelah pengecekan, lampu indikator BAKETAN berwarna:
Hijau/Biru, artinya tidak ada gejala Metafisika.
Ungu/Orange, artinya ada sedikit gejala Metafisika.
Merah, artinya ada kehadiran Metafisika.


Sumber :
- Primbon
 
he... wah hatu-hatu bakal demo nih lo ketauan ga isa ganguin orang-orang.
 
666

tuh foto kayaknnya pernah liat...

sapa sih??
ada sejarahnnya?? dia di bidang mistis kan??
 
Saya lupa menambahkan, fenomena hantu yang paling sering, dekat, dan kita tidak sadari adalah suara hantu. Suara hantu yang saya maksud adalah bunyi seperti suara tikus, tp sangat nyaring dan bunyinya pendek. Jangan pernah menganggap bunyi itu adalah suara tikus/jangkrik, kalau anda dengar baik2 bunyi itu berpindah2 tidak pada 1 tempat.
 
Bang 666,klo ada orang kejatohan cicaK katanya tu orang / kerabatnya bakal meninggal,
bener kaga'?
 
Bang 666,klo ada orang kejatohan cicaK katanya tu orang / kerabatnya bakal meninggal,
bener kaga'?

alah saya aja kejatuhan cicak brapa x waktu tembak cicak pake senapan burung, ga ada apa2 tuh.
 
Klo isa bikin thread baru dong ttg sifat2 tidak wajar seseorang sebelum meninggal /heh
Soalnya di koran biasanya ada kek gitunya.... jadi pengen tau banyak neh...

Skalian minta GRPnya dunkz../heh
 
Klo isa bikin thread baru dong ttg sifat2 tidak wajar seseorang sebelum meninggal /heh
Soalnya di koran biasanya ada kek gitunya.... jadi pengen tau banyak neh...

Skalian minta GRPnya dunkz../heh

tidak wajar? yang saya pernah alami cuma 1 krn saya juga dulu hampir mati. Bakal dikunjungi hantu yang menyamar jadi sanak saudara, pdhl mereka mau mencabut nyawa. Jadi kita bakal ikut mereka tanpa rasa curiga
 
Mo tanya neh /heh cara kasi GRP ke orang gmn..?
@atas
Hiiii serem juga tuh...../sob
 
kok malah jadi ajang chat 2 orang ?
kalau ada ingin bikin thread baru silahkan saja,yg penting ok /no1
 
btw, ada dijual di indo ga yah ? brapaan yah klo ada.. hehehe..
 
biasa bau kemenyan, melati, dan bau amis ( bau darah ). Kalau di tempat saya sih paling banyak bau darah, karena banyak kuntilanak dan hantu kecelakaan

666

lo tinggal dimana??gila serem amat ya tempat lu

pengen kesono deh gw /heh
 
666

lo tinggal dimana??gila serem amat ya tempat lu

pengen kesono deh gw /heh

di medan, lokasi rumah saya deket perempatan jalan, terus di blkg rumah saya pernah orang bunuh diri dgn terjun dari lantai 4
 
kalo buat gw, tandanya kalo ada hantu dateng berarti ada yang bisa gw tengking /gg

Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda
Orang sudah meninggal tidak dapat menjadi hantu. hantu itu penjelmaan setan. Gak pernah roh orang. Apa coba lagi tipu daya si tante lucy...
Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita
biarin aja ditebas malaikat yang berkemah berjaga-jaga di sekeliling rumah-rumah orang yang percaya :)
Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.
arwah... arwah pucink deh gw
Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi
Berarti ini kupu-kupu harus gw tengking dong? 0
Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.
ngapain... lewat aja... Roh kita lebih besar dari pada makhluk-makhluk aneh itu.... pake minta izin penunggu... Udah kalo mereka gangguin tengking aja... kalo masih maksa, doa dan tengking. Kalo masih maksa juga, Doa puasa tengking, kalo masih juga, doa puasa tengking TENDANG!!!
Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.
Kita mengadakan syukuran itu kepada TUHAN bukan untuk meminta izin. Karena Tuhan sudah mengizinkan untuk membeli rumah itu dan kita tinggali.
Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)
Ilmu macam fengshui... -_-
Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus
ngapain... minta aja perlindungan Tuhan... seikat sapu lidi... muat juga kagak... gunting, ntar kalo bayinya nemuin main-main gimana pulak...
Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur
bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.
Ntar ada yang santet trus masukin tu gunting sama aja bo'ong.
Minta perlindungan Tuhan, kok gunting...
Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan
bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus
mang makhluk halusnya mau ditebas pake itu pisau lipat?
Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil
Trus kenapa? Peduli amat. Tanah kuburan emang ada apanya? Lagian kalo tanahnya subur, gw comot dikit boleh kok sama yang punya. Trus gak ada apa-apa tuh. Subur lagi. Tanah Merah.
Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat
tuh kan sekarang minta perlindungan sama sayuran...
Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul
tuyul-tuyul tak pentul tu kepalanya....
ngapain juga... kyk tuyul bisa ambil tu uang...
Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus
Celanapun dimintai perlindungan????
Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus
Kalo kesurupan ya ditengking DALAM NAMA TUHAN YESUS kok pake darah anjing segala...
Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul
ngapain juga cabut alis mata...

Sumber :
- Primbon


Tambahan dari saya yang sudah terbukti :
- Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang, pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.
Kalau aku merasakan Hadirat Allah juga merasakan ada angin bertiup -_- menurutku gak valid.
- Bau amis/bau harum di sekitar anda yang ga jelas sumbernya.
Ini? oooow iya ini juga ada maksudnya...
bau amis menunjukan kebusukan si setan
bau harum menunjukan si setan mencoba mengelabui kita

-bukan hanya anda yang telah membuktikan saya juga telah membuktikan na
tapi kali ini bukan na pohon tapi kabel listrik N bener aja pas temen saya melihat dia melihat sesosok bayangan gadis di tembok yang jarak na sekitar 10-15M di samping dia klo mao cari tempat seram yang terbukti banyak setan atau mahluk halus silahkan anda datang ke jalan Banduung yang terletak di daerah cinere jawa barat
-kalau bau amis/bau harum itu mungkin saja dari bangsa sejenis jin N genderuwo
Bah... ngapain juga

kalau mau mendeteksi hantu, juga bisa ilmiah, pakai ini :


BAKETAN Ghost Detector

asdd.jpg


Sebelum menjual alat pendeteksi ini, kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu! Ini bukan cerita komersil tetapi kenyataan! Karena anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, Baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar... kemudian mengeluarkan cahaya Merah!!!

asd.jpg

Ghost Detector, by Japanese Technology, catches Ghost! You can search Ghost using Baketan!
Pendeteksi Hantu, dengan Teknologi Jepang, menangkap Hantu! Anda dapat mencari hantu menggunakan Baketan!

Simply, push the button. Then it starts searching for Ghosts! It keeps blinking for about 10 seconds.
Caranya sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik.

If the circumstance around you is normal, it ends blinking (shortly, it blinks 3 times in the end.) oh, you can feel ease =)
Jika situasi sekitar anda normal, alat akan berhenti berkedip (alat berkedip secara cepat 3 kali pada akhirnya). Oh, anda dapat merasa lega =)

HOWEVER! if something unusual, it cautions you by blinking in red continuously with some buzzer sounds!! It's in danger!! Get out of the place you stand!
BAGAIMANAPUN JUGA! jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! Anda dalam bahaya!! Menyingkirlah dari tempat anda berdiri!

Or if you have to stay there, keep pushing the button for some seconds, then, Baketan safe mode starts to expel some Ghost out of your body!
Atau jika anda harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, Baketan safe mode mulai mengusir Hantu keluar dari tubuh anda!

Even if you do not have a Baketan in your hand, it keeps searching for Ghosts automatically, once every ten minutes!!
Bahkan meskipun anda tidak memegang Baketan, alat tersebut tetap mencari Hantu secara otomatis, setiap 10 menit sekali!!

Go out in midnight and find Ghost but beware of being possessed by Ghosts or Devils!! Once you find something untouchable horrible existence, push the Baketan and protect by its safe mode.
Pergilah keluar di tengah malam dan temukan Hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki Hantu atau Setan!! Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan Baketan dan lindungi diri dengan safe modenya.

Thank you for carefully reading our explanation of this product. So far, you may feel doubt for Baketan's Ghost-detecting function. But trust it, it works based on Mathmatical, Meteorological and Technological calculations.
Terima kasih telah membaca dengan seksama penjelasan kami atas produk ini. Sejauh ini, anda mungkin meragukan kemampuan mendeteksi hantu dari Baketan. Tapi percayalah, cara kerja alat ini berdasarkan pada perhitungan matematika, meteorologi dan teknologi.

---- HOW TO USE / CARA PENGGUNAAN ----
When you press the center button, it searches ghost/paranormal atomosphere or phisically-or-practically-undefined object.
Saat anda menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik.

The result comes out in few seconds. If it beeps with blinkings of urgent red signal, there must be something unusual. There might be a ghost there or need to step out of the place you stand. In that case, please keep pressing the center button, Baketan changes the function to Safe-Mode.
Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan anda harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, Baketan merubah fungsinya menjadi Safe-Mode.

In Safe-Mode, it gives out barrier to protect you from ghost. Also even if you don't push the search button, it ocasionally works and searches on your behalf.
Pada Safe-Mode, memberikan penghalang untuk melindungi anda dari hantu. Bahkan meskipun anda tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak anda.

These things are main instructions and I belive you understand all above things and enjoy your ghost-search! Oh Creepy!
Semua ini adalah instruksi utama dan saya percaya anda mengerti kesemuanya dan selamat menikmati pencarian hantu anda! Oh menyeramkan!

# Ghost Detector uses complex algorithms to analyse the sensor data, add biometric feedback from your skin, and pattern-match the real-time energy dispersion.
# Pendeteksi Hantu menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit anda, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.

# Ghost Detector locates ghosts, spirits, and other entities. Its sensors detect and combine any significant related changes in electro-magnetic turbulence, heat, light, and biometrics which are believed to accompany any mysterious apparitions.
# Pendeteksi Hantu menemukan hantu, arwah, dan sesuatu lainnya. Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius.

# Ghost Detector has been developed by Solid Alliance and GRX, a virtual organisation that investigates energy fields and the paranormal.
# Pendeteksi Hantu dikembangkan oleh Solid Alliance dan GRX, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.


Jika setelah pengecekan, lampu indikator BAKETAN berwarna:
Hijau/Biru, artinya tidak ada gejala Metafisika.
Ungu/Orange, artinya ada sedikit gejala Metafisika.
Merah, artinya ada kehadiran Metafisika.


Sumber :
- Primbon
Sori mas, deteksi setan gak usah pake gituan. Roh Allah tinggal "klik", kita langsung sadar dan aware. Juga kalo dikasih oleh Tuhan karunia dapat melihat roh-roh Jahat seperti salah satu pendeta saya dan guru saya. :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.