• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Perbedaan antara Suka,,Sayang,,dan Cinta

^
iya brow... malah terkadang sama cewe nya ditanggepin lagi, "kamu baik bgt" atau "kamu co cweet deh"

wkwkwkwkkwk.... capee deee... /swt


makanya itu gw dari dulu ga pernah nembak cewe. Jalani aja... /ho

toh nanti jg si cewe akan tau, seperti apa sih perasaan cowo yg lg ngedeketin dia :D
 
^
Haha, emang enakan kayak gtu bro, biar si cewe sendiri yg nanya "sebenernya hubungan kita ini apa sih " /heh

Tiap orang punya aturan sendiri sih, klo gw enakan nembak bro /gg
 
Beda kepala beda opini /ho, walaupun tipe cowok kayak om neme enggak jarang sih :D. Memang sih kalau cowok yang terlalu mengumbar kata-kata itu wajib dipertanyakan ;), tapi buat cewek feel dari hati pasti bisa merasakan walaupun cowoknya gak ngomong apa-apa :).
 
Kenapa pusing ama istilah, makna dan pengertian, translate, atau apalah...
kalau untuk saya sendiri, tidak pernah memusingkan hal-hal seperti itu. Lagian, semua hal gak musti “diucapkan” klo menurut saya. Lebih baik ditunjukkan dengan “perbuatan”.

Buktikan kalau kita sayang/suka/cinta or apalah...pada seseorang, dan jangan hanya ber-kata kata.

ABG bilang “sayang”, yah karena bagi mereka, “sayang” adalah apa yang mereka rasakan saat itu. Dan meski bagi orang dewasa, kadar-nya belum nyampe “sayang” lalu orang dewasa merasa aneh dengan ABG yang mudah sekali bilang “sayang”...yah, orang dewasa yang tidak paham ABG sepenuhnya.

ABG adalah ABG, dan orang dewasa adalah orang dewasa. Keduanya merupakan dua hal yang berbeda. Biarkan ABG berfikir dengan “pengalaman dan hasrat” mereka sendiri, dan begitu juga orang dewasa, tidak perlu memusingkan pemikiran ABG.

Semua orang dewasa juga pernah ABG, dan semua ABG juga bakal menjadi dewasa. Jadi tinggal jalani aja.

The point is...Jangan terlalu memusingkan Makna, istilah, pengertian, translate, etc...pada suatu kata...:D
 
Udah sering sih, tapi menurut gw ga ada org yg cuma punya sifat sayang, tanpa sifat cinta, biasanya campuran antara 3 sifat yg di tuliskan TS....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.