• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

(Nasrani Bertanya) FPI itu bener ngga sih pandangannya ?

halo, temen2 dari muslimin dan muslimah, saya ingin sekali berkomunikasi dengan kalian tanpa tekanan seperti di forum2 debat lainnya, saya ingin bertanya mengenai keislaman, sepanjang sejarah setiap agama pasti punya pengalaman kekerasan, ngga ayal kristen,katolik,yahudi, islam dll, nah saat ini kita pernah lihat cuplikan rekaman di youtube dan metrotv dimana FPI ini memerintahkan dan menganjurkan untuk membunuh ahmadiyah, memang saya lihat ahmadiyah menyimpang dari muslim kalau saya lihat, karena mengakui ada nabi setelah Muhammad S.A.W tapi dari sejarah perjalanan FPI sendiri, saya melihat bukan hal itu saja yang jadi bentuk ketidaksukaan saya pada muslim aliran seperti itu, saya lebih suka jenis muhammadiah, NU atau lainnya yang berpegang pada moral toleransi.

Menurut saudara/i muslimin/mah disini, bagaimana pandangan anda terhadap FPI? adakah hal2 yang dapat diambil positifnya dari muslim golongan FPI ? terimakasih.

sebab dia mengaku ISLAM
kalau mau buat agama ahmadiyah silahkan
tapi jangan mengaku ISLAM
ISLAM rasul terakhirnya Nabi Muhammad
Ahmadiyah sengaja membuat propaganda
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.