• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

modem dengan hp?

klo nokia mw d jadikan modem gmn??
n70 pk axis..
 
'lam 'nal semua..

@TS

oh yah gw pernah dapet googling ini. gimana cranya supaya hp u ga ngedrop sama sekali. tahan cash.

logikanya gini, u ada batre hp u yg uda rusak ga??? nah dri yg uda rusak itu u ambil cangkangnya trus dikasih kabel min + gitu. nanti dicolokin ke alat pengatur voltage listrik yg tar disesuaikan dengan kapasitas batre u (nama alatnya gw lupa apa yah, klo ga salah stabiliser biasenya di stabiliser itu lagi kan ada pengatur tegangan keluar. nah sesuain dengan batre hp u). asumsinya gini hp u ga akan bakalan ngedrop kecuali mati lampu.
CMIIW.

wah,klo begini artinya lu pakein stabilizer buat batere hapenya doang tuh Om..padahal yg plg penting justru jeroan hapenya, semisal IC..batere lu stabil emang, tapi umur IC makin pendek cos kerja nya digenjot..newbie dah 4 bulan pake Soner K618i buat modem nee, kelebihan dan keuntungannya justru terletak pd kabel data yg ga bisa skalian ngecharge hapenya ;)) jadi gw internetan sekuat batere hape gw nyala :D ..

banyak org blg mending beli modem biar hapenya awet, menurut gw sih selama pemakaian normal2 aja msh blm perlu tuh ;)) jadi..balik ke si pengguna aja, cos idealnya emang bukan hape yg dicolok ke lappie or kompie lu tapi modem..klo bth internetan ga putus tiap 2-3 jam skali belilah modem :P sayang hape lu..

sgitu dulu..:-bd
 
maksudnya TS umur apanya umur hp nya ???

ato umur apa nya ???


btw sekedar sharing aja ya kalau internetan pengen cepet pake onspeed

dijamin bakal wussss wusss...
 
^
pake onspeed musti registrasi dulu yah...

/hmm/hmm/hmm/hmm
 
alo nanya dong ...HP apa aja yg bisa buat inet yg di colok ke laptop??? HP ku nokia tipe 6300 bisa buat inet d laptop gak????klo bisa gmana caranya ???tnx much sebelumnya
 
^^ bisa kok om ....
pake nokia pc suite juga bisa ...
di gugel lebih banyak lagi caranya ... :D
 
1.hp apa aja.asal ada kabel data/blutut +pc suite
2.setting internet connection,apn,user,password
3.sebelum koneksi ke internet lebih baik.hp sudah dicas penuh,agar batre tidak berat melakukan pengecasan dan membuat batre cepat panas
4.konek
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.