• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Kapolri Beberkan Noordin M Top di Mabes Polri

Axl Enoch

IndoForum Newbie B
No. Urut
77255
Sejak
7 Agt 2009
Pesan
204
Nilai reaksi
9
Poin
18
VIVAnews - Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, akan memberikan keterangan pers di Markas Besar Polri. Meski telah memberikan laporan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kapolri enggan memberikan keterangan soal dua penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, dan Bekasi, Jawa Barat.
Sekitar pukul 16.35 WIB, Bambang Hendarso Danuri baru saja usai memberikan laporan penggerebekan teroris di Temanggung dan Bekasi, Sabtu, 8 Agustus 2009. Laporan langsung diberikan Bambang Hendarso ke Presiden SBY di Istana Negara, Jakarta Pusat.

"Kami akan tunggu dan baru mulai kalau teman-teman (wartawan) baru datang," kata Bambang Hendarso Danuri di Istana Negara, usai melaporkan kepada Presiden SBY.

Dalam dua penggerebekan semalam, polisi berhasil membuka tabir baru jaringan teroris di Indonesia. Penyerbuan di Perumahan Nusapala, Blok D12, polisi berhasil ditemukan sekitar 100 kg bahan peledak.

Dalam penyerbuan itu, polisi menangkap lima orang dan menembak mati dua pelaku. Dua orang yang tewas itu ditembak karena melakukan perlawanan dengan mencoba melempar bahan peledak ke polisi.

Penggerebekan berikutnya di Temanggung, Jawa Tengah. Penggerebekan yang berlangsung sekitar 17 jam itu membuahkan hasil. Gembong teroris asal Malaysia, Noordin M Top, diduga kuat tewas.
 
kalau ternyata setelah ci cek DNA bukan Noordin bisa /omg
kecewa berat dah /sob
 
Gw juga ga yakin itu nurdin, masa ditanya polisi kok jawabnya"saya nurdin".. Aneh..
 
wah pencarian belum ketemu dan mesti harus kerja keras menemukan Noordin :(
hmm mana lagi tempat yg akan jadi korban nya Noordin :((
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.