• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Ask] gimana si biar badan tegak????

lari tiap sore bawa ransel dengan beban 10 kg, beres kaya tentara :))
 
^
wah justru kalo kek gitu trus ga dilatih ngebentuk postur badan tegap malah tambah suka ngebongkok kalo jalan bro. Kecuali pake tas ransel yg suka dipake tentara tuh, di bagian tas yg bersentuhan ama punggung pemakai ada semacem benda yg kalo jalan bongkok bakal bikin sakit bagian pinggang jadinya mau ga mau pasti jalan dipaksa musti tegap. cuman kalo yg ga terbiasa olga & jalan tegap jarang yg kuat.

@akira
pasti pas lo demen latihan karate badan kalo jalan tegap soalnya sering push up
 
iya dulu sih tegak, sekarang udah lama berhenti jadi aja rada bungkuk
 
pasti gitu, badan tegap juga emang harus dilatih & dibiasain begitu ga dilatih & dibiasain udah deh balik ke asal demen bongkok padahal ga baik dibiasain bongkok, lagian kalo jalan/berdiri tegap kan rada PD jadinya =)
 
@gray
klo dipikir2 iya juga klo buat org bongkok!
tp klo buat org yg da biasa tegak ya kagak -_-; /swt
 
^
eh bro wa juga dulu kalo jalan ngebongkok tapi sering dilatih skarang jadi ga btw, gimana lo skarang? ada perkembangan ga?
 
ada si klo menurut ku!

skr wat duduk tegak jd ga gampang capek.
klo perasaan ku gitu!
 
sip lah berarti mayan ada perkembangan
 
sering2 aja push up
sama pull up
klo jalan jangan dibungkukin
kalo bisa dadanya sedikit dibusungin(bukan sombong)
supaya ga bungkuk
/heh /heh

tambahin juga....back up...
caranya badan telungkup...badan di angkat setinggi2nya..
jgn cepet2 tapi perlahan aja asalkan bisa tinggi maksimal...
semoga membantu
Salam :D...........
 
berdiri di tembok selama 1 jam sehari, seminggu kemudian tegak tu..

bener kata GodzKidz ada terapinya kaya gitu tapi gak sejam sih cuma nyender di tembok mulai dari kepala sampai tumit dengan meletakkan buku tebal di atas kepala selama 15 menit di ulang sampai 5 kali dalam sehari
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.