• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Yuk Angkat Sel Kulit Mati Dengan Peeling

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
Astaga!HidupGaya - Mungkin selama ini Anda rutin melakukan berbagai perawatan pada wajah. Namun pernahkah Anda sadar bahwa kulit mati pada wajah perlu diangkat? Tak lain karena untuk mencegah terjadinya kerutan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pengelupasan atau peeling. Mau tahu cara yang benar untuk melakukannya? Ini dia tipsnya..

Kulit terutama bagian terbuka, pasti tak pernah lepas dari debu dan polusi. Untuk mengembalikan kecantikannya, diperlukan tretment khusus. Salah satu treatment yang bisa dilakukan adalah dengan pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit bertujuan untuk membuang sel-sel kulit yang mati dan

Pengelupasan akan terjadi di lapisan epidermis kulit. Lapisan itu sengaja 'dirusak' agar jaringan kulit dapat membentuk lapisan yang baru.

Selain memperbaharui kulit, metode pengelupasan juga berguna untuk melancarkan sirkulasi dan penyerapan kelembapan alami kulit. Dengan melakukan pengelupasan kulit secara rutin, kelembapan alami kulit akan terjaga.

Metode pengelupasan juga membantu kulit melakukan peremajaan. Namun untuk melakukannya, Anda sebaiknya diawasi dokter atau mereka yang memang mengerti soal kulit. Hati-hati juga dengan produk pengelupasan kulit yang banyak beredar. Jangan sampai kulit malah jadi rusak, bukan sehat seperti yang diharapkan. Selamat mencoba!
 
wah lidia beralih kebidang kecantikan nih...

@atas
sptnya sih begitu yah... di coba aja
 
Memang perawatan kulit rata2 speperti itu, kulit mengelupas dan diganti dengan kulit yg baru...
 
alternatif; pernah denger atau ada yg udah ngoba Fish Spa..?
 
^
oh tw2..kmrn baru nonton di jelang siang di trans tv...kulit kita di makan ma ikan2 gt kan ?
 
di acaranya juga, muka si hostnya juga g dimasukin ke kolamnya sih. hahaha..
 
di acaranya juga, muka si hostnya juga g dimasukin ke kolamnya sih. hahaha..

masa seehhh?? Gw ga liat....

yang pernah gw lihat itu dulu sapa ya namanya.. aktris cowo, fish spa.. kaki doang koq yg di masukin...??

trus di tempat gw sini ada fish spa di atrium mall.. ya di kolam darurat gitu deh... yang spa pke clana pendek.... Gw di tawarin nyoba sama yang jaga..... Gw cuma masukin tangan doang..... Emang di patok2in.... buang kulit mati, maybe ada benernya.. tapi katanya spe ada efek akupuntur, dll nya sih gw ga percaya... kan ga sembarangan... (??)

eh jd OOT..

Back to peeling...

Rasanya ada beberapa macam peeling ya.. ada yg diamond, gold dll... khasiatnya... tunggu yang pernah nyoba, barang kali mau share...
 
nice post, keep posting nice....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.