• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Yudaisme bukan Zionis!!

Setelah saya simak dan pertimbangkan, sepertinya akan lebih cocok kalau thread ini diletakan di FR Islam saja. Karena unsur perdebatannya tidak terpenuhi. /ok

Silakan dilanjutkan pembahasannya. /no1

Thread Moved!
 
@^

aduh omm jauh jauh amat sih..../heh

@all

lanjoeet...

sebenernya penganut agama musa memang ngga ada...

tapi ini ajaran dikembangkan oleh sesepuh mereka yg dulunya merupakan keturunan nabi musa...

memang sulit untuk membandingkan ajaran ini... apalagi mereka yg berdoa di tembok dan kalo perlu papan gynsum sekalian dehh.../heh

yg pasti kelakuan mereka yg seperti itu sudah mendapatkan citra buruk dari semua bangsa.../heh
 
yudaisme ama zionis...jgn dipusingkan. Sejauh masih kuat. Apa yg bisa dilakukan oleh komunitas yg alin nya ?

Satu negara, ia harus kuat dalam pembangunan ekonomi dan pertahanan. Jika uda kuat, maka wilayah politik dan sebagainya akan mengikuti.

Kita lihat indon saja. Indon hny bisa jago kandang. Kalo boom wilayah sendiri paling jago, ato soal bakar2 .... Paling jago di kandang.

Bisanya cuma omong adem, mo jadi teladan se asean segala. Ahhh..... Kalo ga mampu melawan begitulah. Uda ga ada yg bisa dibanggakan, indon banggakan sebagai penganut agama tertentu terbesar populasinya. Karena kemiskinan ga bisa dibangggakan, korupsi apalagi. Paling kalo anak2 diajarin ngemis di jalan bisa da dibanggakan. Memberdayakan anak utk kemakmuran.

Mo zionis ato yudais, asal kuat. Komunitas Yg ga seneng ga bisa apa2 juga kan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.