• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Yang aneh2 ada dimari [Update]

semuanya aneh aneh dan gak masuk akal sebenernya . .
tapi itulah kuasa TUHAN , smua bisa terjadi . .
nice tritnya nih . .
lengkap banget yang aneh aneh . .
 
Ekspresi Wajah Jelek Para Artis

Tora Sudiro
yCq0B.jpg


Luna Maya
oQcji.jpg





Mariana Renata
NbEdu.jpg





Revalina

yQpNp.jpg





Siti Nurhaliza
HaI0y.jpg




Ihsan Idol
.
kE4nW.jpg





Dian Sastro
it8Ts.jpg





Ian KaselaI

AvE7z.jpg

 
Soendoro Soetanto

Keren Gan gambar2nya...
Ma kasih.

Soendoro Soetanto
 
Bra unik Wanita Jepang Yang Bisa Ditanami Padi

Diciptakan oleh Triumph, salah satu perusahaan terkenal pembuat bra wanita, bra padi ini semakin menarik perhatian para pakar dibidang agrikultur. Bra aneh ini mempunya 2 cup yang seperti pot tanaman yang terbuat dari plastik daur ulang. Keuda pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan biji padi, yang bisa diairi dari ban pinggang yang dililit ke pinggang sang pemakai. Konsep aneh ini juga termasuk sarung tangan untuk berkebun sehingga tangan para cewek pemakainya bisa tetap bersih. Wah, bagaimana itu kalau kita melihat cewek cantik di sekitar rumah, terus tiba-tiba memakai bra yang isinya padi ya? Bisa mati berdiri kali ya.

Menurut data statistik terbaru, orang-orang Jepang semakin memperhatikan keamanan makanan dan lingkungan nya sehingga penjualan di dunia maya untuk alat-alat agrikultural dimana orang-orang bisa menanam sendiri makanan nya menjadi sangat popular dan banyak peminatnya.

Bagi anda yang sudah tertarik dan ingin membelinya, anda harus bersabar dulu karena masih belum tersedia di pasaran luas. Bra ini masih dalam konsep dan memerlukan penelitian lebih lanjut lagi.



mabKQ.jpg





y8P4W.jpg





0BS2U.jpg





hLL6L.jpg





3rDGo.jpg





gKXGt.jpg





NqbX7.jpg





Z51SB.jpg
 
Wah ........ yang mata kok malah mirip kawah ya?

keren2 nih gambarnya /ok
 
wah gua kirain tuh orng nya laki....
ternyata wanita yah ko bisa numbung jenggot ...?? aneh yah
 
Makanan terkejam di dunia

IKIZUKURI (Japan)



Penyajiannya: Begitu anda pesan, koki akan segera mengambil ikan segar, yang masih hidup, langsung disisik, dipotong-potong dalam kondisi masih bergerak-gerak, setelah dipotong-potong, langsung disajikan di depan anda, dengan masih menggelepar.

Ikizukuri, berarti 'disiapkan dalam keadaan hidup'. Untuk mempersiapkan makanan seperti ini tentunya si koki harus benar-benar canggih dalam mempersiapkan makanan yang ada, ia harus bisa memotong-motong daging ikan tanpa membunuhnya!. Terkadang beberapa koki yang sangat hebat dapat memotong sedemikian rupa, sehingga ia dapat memisahkan daging dan kemudian mengaturnya kembali agar tampak utuh, dalam kondisi si ikan masih menggelepar!




ORTOLAN (France)




Burung Ortolan adalah burung yang panjangnya enam inci dan beratnya sekitar 2 ons. Warnanya hijau zaitun dan kuning, dengan sentuhan merah di sana sini, sangat cantik.

Penyajiannya: Burung ini ditangkap, matanya dibutakan dengan ditusuk, kemudian di beri makan paksa dalam sangkar yang sempit sampai tidak dapat bergerak, dan karena makanan paksa, badannya mengembang sampai dua atau empat kali lipat ukuran bisanya. Setelah dirasa cukup, burung ini akan ditenggelamkan dalam Armagnac (jenis minuman keras)

Setelah itu, burung ini disajikan dengan dibakar, dan dimasukkan kedalam mulut dalam kondisi kepala diluar. Yang anda tinggal lakukan adalah menggigitnya, sehingga kepalanya terlepas dan anda mengunyah tubuhnya lengkap dengan semua bagian, tulang dan jerohan lengkap!




FOIE GRAS (France)




"Foie Gras" ini berarti hati berlemak, dan hati ini biasanya diambil dari bebek atau angsa. Pada awalnya bebek atau angsa ini bebas bermain suka-suka, dan menikmati masa mudanya dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, tapi sampai akhirnya di usia tertentu, mereka akan diberi makanan jagung secara paksa sampai hati (liver) mengembang enam kali lipat ukuran biasanya.

Cara memberi makanan paksa ini lumayan sadis, si bebek atau angsa, dimasukin pipa lewat mulutnya, terus campuran jagung dengan minyak dipaksa masuk ke dalam sistem pencernaannya, yang tentunya, lemak yang masuk ditumpuk di liver angsa. Nah.. selama si bebek atau angsa tadi dipaksa makan dengan cara sadis ini, dia disimpen dalam kotak kayu yang rapet dan nggak memungkinkan sama sekali si bebek atau angsa tadi bergerak!


DOJO TOFU (Japan)



Makanan ini dibuat dari tahu dan loach (semacam belut)
Penyajiannya:
Gampang banget kok, rebus air sampai panas, terus masukin tahu di dasarnya, segera tambahkan ikan-ikan kecil ini. Dan cara mereka berusaha melarikan diri adalah dengan masuk dan memaksakan diri mereka ke dalam tahu yang masih adem tadi.

Masalahnya, mereka cuman bisa bertahan sementara, karena ujung2nya tahunya jadi panas juga kan? dan akhirnya ikan2 kecil ini matang bersamaan dengan tahu tadi! Akhirnya tahu tadi akan bolong-bolong gara-gara ikan yang tadi berusaha lari kesana kemari nyelametin diri.

Sayangnya, masakan ini luar biasa susah dibuatnya, jadi ndak segampang itu si ikan masih bisa selamet lari kedalam tahu, telat satu detik aja, makanan ini harus diulang....


FENG GAN JI (China/Tibet)



Arti secara literal adalah "Ayam kering angin", jadi ayamnya dikeringkan karena angin!. apa saja yg dibutuhkan? pertama Ayam segar (pastinya) , pisau yang luar biasa tajam, plus koki yang berhati hitam dan dingin.

Penyajiannya:
Kalo penyajiannya sih biasa, tapi cara persiapannya. Ayam dibelah perutnya hidup-hidup, diambil isi perutnya, dan diganti dengan berbagai macam bumbu. Setelah itu perutnya dijahit lagi, dan digantung gitu aja sampai kering! Kalo kokinya sudah ahli banget, ayamnya kadang masih hidup pas isi perutnya dibuang... woww.


HUO JIANG LU (China)






Yang jadi bahan makanan adalah keledai. memang kedengaranya masih wajar klo keledai jadi santapan kuliner, la wong di indonesia aja ada daging kuda kok. hehe.. tapi kenapa dibilang sadis ya? karena penyajianya yg mengharuskan keledai di ambil dagingnya dalam keadaan masih hidup dan bahkan masih berteriak kesakitan. (sadis amat).

Masalahnya lagi, penyajiannya: makanan yang disebut Huo Jia Lu (Keledai Hidup) ini disiapkan dengan cara, si keledai diikat kakinya, dan badannya ditidurkan, kemudian si 'chef' memotong-motong badan si keledai dan membagikan dagingnya pada saat si keledai berteriak-teriak kesakitan.

Ada lagi cara yang lebih sadis: Jiao Lu Rou (arti harfiah: Daging Keledai). Persiapanya mirip, tapi kali ini si keledai dikuliti dan akhirnya disiram dengan air panas mendidih... sampai matang.....
 
Ga update lagi ya kakak ? sayang banged ni threadny mati ..
55.gif
 
Pernikahan yg aneh

Semua orang pasti tahu bahwa pernikahan merupakan peristiwa paling sakral yang menyatukan dua orang dalam satu ikatan. Tapi kenyataannya, pernikahan tak hanya menyatukan sepasang manusia, tapi juga antara manusia dan benda. Lha koq bisa ya..?
Dan dari sekian pernikahan yang pernah kita saksikan, berikut ini ada beberapa pernikahan aneh
Menikahi Menara Eiffel


88749_menikahi_menara_eiffel.jpg



Erika, 39, seorang mantan tentara yang tinggal di San Francisco. Ia memang telah lama mempunyai pengalaman jatuh cinta terhadap benda-benda.
Pertama kali, Erika tergila-gila pada Lance, sebuah busur yang membantunya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Rasa cintanya kemudian beralih pada Tembok Berlin. Ia bahkan mengklaim diri memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang ia simpan di dalam kamar.
Tetapi kepada Menara Eiffel, Erika menjatuhkan pilihan terakhirnya. Di tengah pesta pernikahan sederhana yang dihadiri kerabat dekat pada 4 Juni 2008, ia mengucap cinta dan janji setia.
Seperti dikutip Telegraph, sejak pernikahan itu, ia pun sengaja menggunakan nama Erika La Tour Eiffel. "Saya hanya tidak mengerti bagaimana banyak pasangan bisa memiliki anak dari hasil hubungan mereka, tapi pada akhirnya dicampakkan," ujarnya.


Menikahi Diri Sendiri

88750_menikahi_diri_sendiri.jpg


Liu Ye, 42, pria asal Zhuhai, China begitu mencintai dirinya sendiri. Sampai-sampai, ia nekat menggelar pesta pernikahan tradisional dengan dirinya sendiri di hadapan lebih 100 tamu undangan.

Ia mengabadikan gambar dirinya di atas sebuah papan styrofoam dengan dandanan bak pengantin wanita bergaun merah. "Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi terutama untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kenyataan," kata Lui.

Liu membantah tuduhan sejumlah orang bahwa ia gay. Ia melakukan hal 'gila' itu hanya untuk mengekspresikan dirinya sebagai seorang narsistik. "Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain," katanya menyingkap alasan menikahi diri sendiri.

Upacara pernikahan berlangsung sangat sakral sesuai adat masyarakat China. Upacara juga dihadiri satu pengiring pengantin wanita dan satu pengiring mempelai pria. Semua tradisi ia ikuti demi menghormati nenek moyang dan para tamu yang hadir.



Menikahi Bantal

88751_menikahi_bantal_300_225.jpg


Cinta sejati terkadang tampil dalam berbagai bentuk. Seperti yang dialami Lee Jin-gyu. Pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal 'dakimakura' kesayangannya yang tertempel gambar karakter anime.

Bantal tercinta Lee menampilkan karakter 'Fate Testarossa', yang diambil serial anime 'gadis ajaib' yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Pemuda 28 tahun yang dijuluki 'otaku' (gabungan antara obsesif dan aneh) ini menikahi 'mempelainya' yang tampil dengan gaun pengantin internasional. Pernikahan aneh diadakan dengan sangat serius, lengkap dengan imam dalam sebuah upacara khusus. Tak heran jika pernikahan aneh ini mendapat publikasi luas dari berbagai media.
 
ko bisa nikahnya sama benda sih
hahahah gila deh
 
Rekor dunia yg aneh-aneh

1.Mulut terbesar

Pria Austria Marco Hort masuk rekor dunia untuk memasukkan 259 sedotan ke dalam mulutnya sekaligus, lebih dari siapapun juga di dunia.


2."Snake Manu"

C Manoharan,25, yang dikenal dengan nama 'Snake Manu', berupaya memecahkan rekor dunia dengan memasukkan ular hidup ke dalam hidungnya dan mengeluarkannya lewat mulut. Ini bukan atraksi pertamanya. Tahun 2005, ia tercatat dalam rekor dunia dengan 'memakan ulat terbanyak dalam 30 detik', berhasil menelan 200 ulat hidup, masing-masing sepanjang 10 cm.


3.Parade bikini terbesar
3A8FDC22D6C06239D52BAB81DE980.jpg

Di awal 2010, Tim Gillette Venus dianugerahi rekor dunia untuk 'parade bikini terbesar' oleh 323 gadis dan model di Benteng Venus di Koto-ku, Jepang. Gadis-gadis ini berparade dengan pencukur Venus di tangan dan berpose di depan kamera. Pada bulan Mei 2009, sebuah bikini Las Vegas (gambar) dipimpin oleh bintang Playboy Holly Madison meraih rekor dengan memparadekan 281 gadis dengan bikini minim berjalan kaki bersama.


4.Jabat tangan terlama
2EAAEB515382A45BDC784CD3B1D13.jpg

Jack Tsonis dan Lindsay Morrison (gambar), keduanya berusia sekitar 20 tahun, mencoba berjabat tangan terlama di bulan September 2009. Mereka berhasil memecahkan rekor dunia dengan berjabat tangan selama 12 jam, 34 menit dan 56 detik. Namun, Matthew Rosen dan Joe Ackerman dari Amerika mengalahkan rekor ini dengan 15 jam, 30 menit dan 45 detik di November 2009.


5.Wanita dengan tato terbanyak
AFDD3CD8577DF7CBC197F1BF7280.jpg


Julia Gnuse, dari California, bersiap untuk tercatat di tahun 2011 dalam Guinness World Records untuk punya tato terbanyak dari siapapun juga di dunia. Di usianya yang ke-30-an, ia menderita penyakit kulit bernama porphyia yang membuat kulitnya lecet-lecet. Untuk menutupi bekasnya, wanita berusia 55 tahun ini mulai membuat tato di daerah yang terinfeksi. Dan ternyata, 95% tubuhnya kini tertutupi gambar, mulai dari pemandangan hutan dan tokoh kartun hingga para aktor Bewitched di bagian bokong.


6.Mata melotot
8291B2ACF25440EB9CDB7F37A91F7B.jpg


Penduduk Brasil Claudio Pinto bisa melototkan matanya sampai sekitar 7 millimeter dari kelopaknya. Mr Pinto berkata, "Ini cara mudah mendapatkan uang. Ini anugerah Tuhan dan saya sangat mensyukurinya."


7.Tindik terbanyak
956EAD246AF54515E3CC87F1C9829.jpg


Suster asal Brasil, Elaine Davidson tercatat di Guinness World Records sebagai 'wanita bertindik terbanyak' di tahun 2009 untuk punya 6,005 tindik, termasuk 1,500 yang berada di dalam tubuh.


8.Bedah plastik terbanyak

Penyanyi rock Cindy Jackson saat ini punya rekor bedah plastik terbanyak. Model Brasil Angela Bismarchi (gambar) menjalankan bedah plastiknya yang ke-42 tahun 2008, membawanya mendekati rekor 47 bedah plastik oleh Cindy Jackson. Angela pertama kali melakukan bedah plastik tahun 1992 setelah dadanya turun setelah menyusui.


9.Tertinggi-Terpendek
766ED9F913B1B4D6B514976763D6B.jpg


Sultan Kosen dari Turki, 27 saat ini adalah pria tertinggi dunia dengan panjang tubuh 246.5 cm dan He Pingping dari China, 21, tercatat sebagai pria terpendek dunia dengan panjang tubuh 73 cm.


10.Wanita 'terpanas'
A8181FCF9018D18D5D4BC23E5D3C.jpg


Tahun 2009, wanita berusia 28 tahun Anandita Dutta Tamuly menggosokkan cabai terpedas dunia di matanya sebelum menyantap 51 cabai tersebut dalam dua menit untuk masuk Guinness World Records.

 
^ wehh serem bener yang tindikan entu .. eke juga cuma punya 3 .. /omg
 
3A8FDC22D6C06239D52BAB81DE980.jpg

;));)).............coba bisa nonton arak arakan nya ya....................,,,/gg/gg.........nice gan/no1
 
tuh laki2 yang telanjang2 dah gila yah agan ...?? =))
 
Beasiswa teraneh di dunia

Beasiswa Orang Kidal



Karena siswa kidal begitu banyak, beasiswa ini ditawarkan oleh Juanita College di Pennsylvania, adalah salah satu beasiswa yang paling umum dan dicari orang.




Beasiswa Toko Es Krim Nasional



Jika Anda bekerja di beberapa toko es krim, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk beasiswa ini. Jika Anda cukup beruntung, majikan Anda mungkin akan merekomendasikan Anda, dan Anda mungkin mengambil satu dari 17 $ 1.000 beasiswa.




Beasiswa Patrick Kerr Skateboard



Satu lagi beasiswa yang tidak biasa. Beasiswa ini dapat bergna bagi orang yang memiliki bakat skateboard




Beasiswa Nama Belakang Orang Yang Aneh



beasiswa ini biasa disajikan oleh Universitas Loyola di Chicago diberikan kepada siswa dengan nama-nama terakhir yang paling tidak biasa, yang terbaik sejauh ini adalah nama “Zolp”




Beasiswa Asma



Kedengarannya sangat aneh yang bahkan alergi Anda dapat memenangkan jumlah beasiswa yang besar. American Academy of Allergy, Asma dan Imunologi terutama bertanggung jawab untuk mensponsori beasiswa unik ini.




Kontes Beasiswa Stuck at Prom Duck Brand Duct Tape



Ini adalah sebuah kontes yang tidak biasa diadakan setiap tahun pada musim semi, dimana para siswa membuat dan mengenakan pakaian formal untuk bersaing mendapatkan hadiah beasiswa $ 2,500. Hadiah kedua dan ketiga adalah untuk mendapatkan beasiswa sebesar $ 1.000 dan $ 500 masing-masing.




Turnamen Kejuaraan Poker Online



Jika Anda adalah seorang juara di permainan poker, ini adalah kesempatan emas Anda untuk memenangkan jumlah besar sebagai hadiah beasiswa.




Beasiswa Orang Vegetarian



beasiswa ini disponsori oleh Vegetarian Resource Group hanya untuk orang dengan kebiasaan makan sayur-sayuran.




Beasiswa Klub Mahasiswa Tertinggi Internasional



Orang-orang tinggi sekarang memiliki kesempatan untuk ambil beberapa beasiswa yang bagus. Beasiswa ini pada dasarnya hanya mempertimbangkan tinggi seorang mahasiswa yaitu 5’10 “bagi siswa perempuan dan 6’2″ untuk siswa laki-laki.




Beasiswa Ketepatan Meramal Masa Depan


Beasiswa ini agak sedikit berbeda dari apa yang namanya penghargaan, kontes ini sebenarnya adalah untuk mahasiswa yang tertarik dalam ilmu ekonomi. Peserta diharuskan untuk ‘membeli dan menjual” prediksi masa depan hanya sebagai salah satu akan membeli saham.


 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.