• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual XAMslimer obat pelangsing alami

farkhan

IndoForum Beginner C
No. Urut
143720
Sejak
9 Jul 2011
Pesan
782
Nilai reaksi
0
Poin
16
XAMslimer pelangsing alami

XAMslimer pelangsing merupakan sebuah penemuan baru dalam bidang obat herbal dan xamslimer pelangsing ini merupakan salah satu obat herbal yang memiliki khasiat untuk melangsingkan dan menjaga tubuh supaya tetap ideal dan sehat. XAMlimer pelangsing dapat mengontrol lemak dalam tubuh dan sangat membantu untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. XAMSlimer pelangsing dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping.

Xamslimer pelangsing dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, cukup dengan minum XAMslimer pelangsing setelah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar.

Xamslimer pelangsing diproses dengan teknologi farmasi modern dan ahli di bidang herbal pelangsing, menjaga mutu kualitas dan kuantitas tetap terjaga.

XAMSlimer Suplemen Pelangsing, 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Asli Indonesia Tanpa Efek Samping Negatif Dan Tidak Mengandung Bahan Kimia Halal Dan Resmi Terdaftar di BPOM Dengan No POM TR 103.319 .691

2 Keunggulan XAMSlimer Kapsul Pelangsing Alami :

1. Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal
2. Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

Tiap Kapsul XAMSlimer Mengandung :

- Ekstrak kulit buah manggis (******** Plus)
- Garcinia (jambu-jambuan)
- Fiber
- CLA (Susu peluntur lemak)

Aturan Minum XAMSlimer Kapsul Pelangsing Alami :
- 1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan.
- Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.

Saran :
Dengan banyak minum air putih, lebih banyak lemak terbuang.

Tips dari XAMSlimer Kapsul Pelangsing Alami untuk Membuat Tubuh Sehat dan Ideal :

1. Mengatur pola makan yang teratur, sesuai kebiasaan sehari-hari, xamslimertidak berlebih-lebihan ataupun kekurangan.
2. Perbanyak konsumsi buah-buahan seperti pepaya, jeruk, apel dan buah lainnya yang banyak mengandung serat rendah kalori
3. Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jeroan, konsumsi makanan rendah lemak
4. Mengatur pola hidup yang sehat. Dengan tidur 6-8 jam per hari, olahraga teratur dan seimbang sesuai kondisi kesehatan anda minimal 30 menit 2-3 kali seminggu, seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.
5. Mengatasi stress dengan sehat dan hindari rokok, narkoba dan minuman beralkohol. Setiap orang terutama wanita mudah mengalami stress dengan banyak hal yang difikirkan Stress tidak bisa kita hindari namun harus kita kelola dengan baik dengan mengubah cara pandang kita dengan berpikir positif, doing better dengan demikian kita mampu mengatasi masalah – masalah yang kita hadapi sehingga tidak menimbulkan stress yang berkepanjangan.
6. Untuk mempercepat proses pelangsingan,diperlukan suplemen pelangsing yang aman dan alami. Suplemen pelangsing diperlukan untuk mempercepat dan membantu proses pembakaran lemak. Pelangsing Xamslimer adalah produk pelangsing yang mengandung CLA sejenis susu yang bermanfaat untuk membakar lemak. XAMslimer sangat cocok untuk anda karena aman dan tanpa efek samping.


INFO LENGKAP : KLIK DI SINI

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:0815 7843 3509/0813 2940 6416/PIN BB : 21E0C263 atau KLIK DI SINI
 
Gondok atau sering disebut dengan gondongan atau parotitis diakibatkan oleh kadar garam yang kurang bagus, artinya garam yang dikonsumsi tidak mengandung iodium. Akibat dari kekurangan garam iodium jadinya virus pump akan menyerang kelenjar ludah. Karena kelenjar ini terletak di depan telinga, maka ketika Gondok, virus tersebut mengakibatkan pembengkakan di kelenjar tersebut sehingga pipi akan terlihat membengkak. baca artikel selengkapnya dengan mengklik -> Obat Herbal Gondok

atau bila anda sedang membutuhkan pengobatan alami untuk penyakit ambeien silahkan juga kunjungi Obat Tradisional Ambeien yant tidak menimbulkan efek samping namun berkhasiat dalam menyembuhkannya.
 
Jelly Gamat Gold G / Gold Gamat ( Gamat Emas ) adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut.

Info lebih lanjut kunjungi => Jelly Gamat Gold G
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.