• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

www.jodohkristen.net

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

puspasari

IndoForum Newbie F
No. Urut
17329
Sejak
16 Jun 2007
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Shallom,

Ada situs kencan Kristen baru khusus untuk Indonesia lho :) di: www.jodohkristen.net

Jodoh Kristen adalah situs kencan Kristen yang memungkinkan orang-orang Kristen Indonesia untuk bertemu dengan teman-teman baru dan mungkin calon istri atau suami mereka, sementara mereka berbagi pemikiran tentang kehidupan dan iman.

Jodoh Kristen bertujuan untuk memproklamirkan dan merayakan cinta, kemuliaan dan keagungan Tuhan di seluruh Indonesia.

Jodoh Kristen tidak hanya tentang mencari jodoh atau pasangan hidup saja, melainkan juga tentang persahabatan dan persekutuan Kristen: teman untuk belajar alkitab atau berdoa.
Sehingga setiap orang yang memiliki hubungan secara pribadi dengan Yesus Kristus dan percaya bahwa Dia adalah Anak Allah, tidak peduli apakah masih single atau jomblo, sudah punya pacar, atau bahkan sudah menikah, boleh bergabung dengan Jodoh Kristen.

Penanggungjawab Jodoh Kristen adalah orang yang memiliki pengalaman praktis selama bertahun-tahun dalam mengelola situs kencan Kristen internasional dan dikelola oleh staff Kristen yang telah lahir baru.
Staff Jodoh Kristen bekerja terus menerus untuk menjaga agar Jodoh Kristen tetap "Bersih dan Aman"- tanpa spam, hal-hal yang kotor atau cabul yang biasa ditemui di situs-situs kencan besar yang lain.

Jodoh Kristen ditangani dengan hati-hati dan serius. Dalam penerimaan
anggota, dilakukan proses peninjauan atau seleksi terlebih dahulu untuk memastikan bahwa calon anggota tersebut adalah benar-benar orang Kristen yang berkomitmen. Hal ini dituangkan dalam beberapa pertanyaan di formulir pendaftaran.

Bergabung dengan Jodoh Kristen adalah Gratis!
Jika anda ingin tahu, silakan klik disini: www.jodohkristen.net
 
Wah ada juga situs Kristen buat cari jodoh ya..../no1
Pokoknya serahkan jodoh kita ke Tuhan, pasti Dia memberikan yang terbaik bagi saudara...:)
 
thanks atas info.
btw, thread ini di tutup atas dugaan mengandung invite ke forum lain. :)
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.