• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wow, Mobil Rp 20 Milyar Akhirnya Terjual

yogyacraft

IndoForum Beginner A
No. Urut
31382
Sejak
23 Jan 2008
Pesan
1.117
Nilai reaksi
13
Poin
38
Bugatti Veyron terjual di sebuah dealer di Beverly Hills dengan harga US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 20 milyar. Mobil ini dilaporkan resmi diterima si konsumen dengan radius jarak 400 mil dari dealer tersebut.

Bugatti Veyron hanya akan diproduksi 300 unit saja di dunia. Veyron menggunakan mesin 8.0 liter, W16 yang dibuat Volkswagen Group, pemilik Bugatti sejak 1998.

Dengan bantuan empat turbocharger, Veyron mampu melesat dari 0 - 100km/jam dalam 2.5 detik, 0-200km/jam dalam 7.3 detik dan 0-300km/jam dalam 16.7 detik.

Angka-angka itu membuat Ferrari Enzo, Porsche Carrera GT, Mercedes-McLaren SLR dan juga jago-jago tua seperti Jaguar XJ220 dan McLaren F1 harus angkat topi dan mengakui keunggulan Veyron. Top speed-nya juga 'menggoncang', yaitu 407 km/jam, dibuat di lintasan balap VW, Ehra Lessien.

Meski bobot mobil ini hanya 1.872 kg, kemampuan pengeremannya patut diacungi jempol.

Cakram pada roda-roda Veyron yang terbuat dari serat karbon, mampu memberikan tekanan sampai 180 bars dan dikombinasikan dengan 8 piston monobloc calipers dan titanium piston dengan kepala baja dan keramik yang tahan panas. Tak pelak untuk berhenti dari kecepatan 100 kilometer per jam, hingga posisinya benar-benar diam, Veyron hanya butuh 9 detik, woow! keren.
119061.jpg


Info mobil terbaru klik aja: www.myboil.co.cc
 
bantuan pengereman bugati veyron juga dibantu dengan sistem sirip. sirip bugati veyron juga bisa berfungsi sebagi air breaker. saya pernah menonton acara top gear yang mengadu mobil ini dengan pesawat Typoon, pesawat tempur Ingris, dengan sistem lomba bugatti melesat di jalan dengan jarak 1.5 km PP, sedangkan pesawat melesat secara vertikal dengan jarak yang sama 1.5 km PP. pesawat unggul tipis.

hah... sepertinya hanya mimpi bisa memiliki mobil jenis ini...
 
mending gw beli tank aja yg memiliki kecepatan tinggi :))

bisa melindes mobil2 kalo macet =))

kalo ada yg menggangu bisa gw tembak kayak polisi tukang palak =))

tapi ok tuh mobil, tmn aja pgn pny gtuan /e14
 
wuih mantap bgt mobilnya.....
klo jalan di indonesia kliatannya kurang cocok
 
Menurut gue cocok. Mobil kualitas yang bagus & harganya yang "WOW". :)
 
ah...Bu Gatti...20M bikin susah aja Pa Gatti ngurusinnya :D:D seharga rumah mewah di PI:P
 
Ternyata kalo mahal2an memang Bugatti selalu teratas yah hehehe
 
Tapi sayang di Indo ga bakal cocok nih mobil, meleng sedikit di tempat parkir .. spion bisa ilang satu dah /heh
 
pendek banget mobilnya, kalau sudah duduk didalam nya mau keluar mobil sulit bangun apalagi orangnya gendut /wah
 
saya suka nonton top gear di BBC, sudah dua kali saya liat mobil ini direview. katanya, untuk kategori mobil, inilah yang terbaik dan tercepat! bugati bahkan sengaja membatasi kecepatan maksimumnya hanya sape 420 km/jam.... maklum 1000 tenaga kuda
 
Kalo punya ini, cewe gw ada berapa yah?/hmm
 
ni mbl emg top cheer dehh..
kapan ya hrganya turun jadi 100 jt?
wakakakakakakakakak....
 
nih mobil kalau bannya injak kotoran tikus mungkin g bau yah??? gile kecepatanya gitu g mungkin bisa full gas di indonesia
 
bukan utk warga indonesia nh, ngeri2

klo sampe pny plg cm utk dipajang aja di dlm rumah, kasih kaca, gk boleh pegang2 sembarangan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.