• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wow, iPad 2 Dijual Rp 67 Miliar

Arief

IndoForum Beginner A
No. Urut
511
Sejak
13 Apr 2006
Pesan
1.320
Nilai reaksi
18
Poin
38
ipad-2dalam.jpg




Komputer tablet iPad 2 ini dipermak sedemikian rupa dan dijual dengan banderol USD 8 juta, atau sekitar Rp 67 miliar. Apa yang membuatnya dihargai begitu mahal?

iPad 2 tersebut dirancang oleh Stuart Hughes, desainer asal Inggris yang memang biasa memodifikasi tampilan gadget. Ia menghiasinya dengan berlian, emas dan yang unik, tulang dinosaurus asli.

Seperti dikutip detikINET dari Hindustan Times, Senin (1/8/2011), bagian belakang iPad 2 tersebut dilapisi emas 24 karat seberat 2 kilogram. Kemudian frame depannya dibuat dari Ammolite, batu berumur 75 juta tahun.

Untuk membuatnya semakin eksklusif, sebuah tulang Tyranosaurus Rex berumur 65 juta tahun turut disematkan dalam batu tersebut. Ditambah lagi dengan berlian 8,5 karat mejeng di tombol home.

Dilabeli nama "Gold History Edition", iPad 2 ini dibuat terbatas hanya dua unit saja. Berminat? Silakan kunjungi situsnya di StuartHughes.com.

maap klo repost gan.....
 
waduh... gilaaaaa...

siapa yang mau beli semahal itu
 
mahallll benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
 
waduh.. fungsi sama buat apa maal2.. itu khusus buat yang pusing ngabisin duit aja..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.