• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Weekend Party Janda-janda Tajir

erizoel

IndoForum Newbie B
No. Urut
33637
Sejak
19 Feb 2008
Pesan
201
Nilai reaksi
7
Poin
18
Janda-janda kaya menggelar pesta di akhir pekan atau akhir bulan. Sekedar merayakan ulang tahun, arisan sampai foya-foya. Ujung-ujungnya, berakhir menjadi pesta memabukkan. Tidak saja oleh ragam minuman beralkohol, tapi juga perilaku masygul.

Lembaran Jakarta mengukir cerita yang amat beragam. Kehidupan duniawi yang serba metropolis dan kosmopolit tak ubahnya seperti anggur manis yang menggiurkan dan siapapun tergoda untuk mereguknya. Tapi banyak yang terlena, hingga mabuk dan larut lupa diri. Anggur itu pun berubah menjadi racun yang memabukkan. Tak ayal, racun itupun terus deras mengalir ke urat nadi membuat beberapa wanita harus berstatus janda. Harta kekayan yang melimpah, ternyata tak menjadi jaminan seorang wanita bisa mereguk kebahagiaan sejati. Rumah tangga retak, adalah hal biasa yang seolah menjadi agenda rutin. Harta kekayaan sebenarnya menjadi anggur manis yang enak dan lezat, asal tahu batasannya. Rumah tangga ibarat surga dunia buat pasangan suami istri ketika dibangun di atas pondasi kasih sa-yang tanpa pamrih. Tapi apa lacur, banyak orang mereguk anggur tak tahu kadarnya hingga lupa daratan. Harta kekayaan menjadi berhala yang memperbudak diri, dan rumah tangga cerai-berai tanpa makna yang tersisa.

Akibatnya, ketika semua terbuang lepas, status janda membuat beberapa wanita kaya hidup dalam kegamangan. Paling tidak, itulah yang dialami Shinta, 27 tahun, janda seorang pengusaha kafe yang bekerja di sebuah perusahaan tambang dan Monica, 29 tahun, janda anak mantan wali kota satu di salah satu wilayah DKI Jakarta. Mereka yang dalam hal materi serba kecukupan bahkan boleh dibilang berlebih, harus hidup dalam canda tawa semu. Hambar dan basi. Gaya hidup kafe, hura-hura dan senang-senang seperti menjadi hiasan luar. Di dalam batin, mereka menjerit di alam kesepian.

Nyambung >>>
 
^
hihhhh amit2 apa ga ada cara laen biar hidup bahagia gitu -.-"
 
move ya~ :)

enaknya di bahas di gossip, berita & politik
 
Mungkin kalo kata pepatah money can't buy happiness kaya gini kali yah wkwkwk...
 
ya bisa di bilang juga dengan cara begitulah para janda bisa melepas kepenatan hati mereka dan mengisi kekosongan hari² mereka tanpa seorang suami :)
 
susah juga yah jadi suami kurang duid istri bisa rewel tapi kelebihan duid istri ngaco hahaha
 
maw dung jadi temen seneng2nya para janda tajir wkwkwkwk....call meh ....call meh../gg
 
^
wah kalo numpang makan ama orang2 kek gitu menunya pasti lebih dari 4 sehat 5 sempurna tuh bro. boleh lah wa juga ikut xD
 
Itu emang banyak terjadi...suaminya kencan dengan model...istrinya kencan dengan model pria ...dunia memang sudah tua :)
 
Wah.. Sudah sehitam itu yah dunia perjandaan Indonesia?
/sob
 
wah kesempatan besar ne..kl kita bs jual narkoba ke para janda2nya kan enak..bs cepat kaya..
 
semakin tua malah semakin menjadi.
bukan hanya janda. istri2 yg bermodal yg kesepian jg seperti itu kahan
 
Walau itu semua ada kenyataan tapi gw masih belum mau melihat kenyataan itu :(
 
mau dikata apa broe and ses..wanita setengah baya banyak uang gak ada suami..anak anak juga jalan sendiri sendiri...gw jadi inget tante gw yang harus hidup dibelakang tralis baja untuk bebeapa waktu,karena kekayaanya bisa membayar pengacara hebat akhirnya 5 bln dia bebas dari ancaman hukuman penjara 20 tahun kasus phsycotropica..

dan sekarang tinggal di amsterdam dengan sisa kekayaanya yang mungkin tinggal sampe 5 turunan abis...

gak ada yang mau idup sendiri bro dan mereka juga gak mau seperti itu..tapi peranyaannya apakah lo mau jadi temen tuh tana tanta yang kesepian...biar mekreka gak jdi waste bgt.

kalo gw seh mau ajah terutama ama tante gw itu...selain cantik tajir doi masih tante gw..dan terus terang gw kering bgt neh..btuh bantuan IMF...

buat tante tante yang lain good will hunt deh...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.