• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Waspada! Kurang Minum Bisa Memicu Diabetes

lostbuthfly

IndoForum Beginner A
No. Urut
151666
Sejak
15 Sep 2011
Pesan
1.345
Nilai reaksi
4
Poin
38
Mereka yang minum kurang dari dua gelas per hari memiliki potensi mengembangkan gangguan kadar gula dalam darah. Kondisi ini mengarah pada pra-diabetes yang pada akhirnya menempatkan mereka pada risiko diabetes.

Dalam sebuah studi baru, orang dewasa yang hanya minum setengah liter atau sekitar dua gelar per hari lebih mungkin mengembangkan gangguan kadar gula darah pra-diabetes, dibandingkan mereka yang banyak minum.

Temuan tersebut hanya menunjukkan korelasi antara asupan air dalam tubuh dan kadar gula darah. “Tidak membuktikan sebab akibat,” kata peneliti senior Lise Bankir, dari lembaga penelitian nasional Perancis INSERM, kepada Reuters, seperti dikutip dari Fox News.

Berdasar penelitian tersebut, hubungan itu terkait dengan produksi hormon vasopressin. Hormon yang juga dikenal sebagai hormon antidiuretik, itu berperan membantu mengatur retensi air di tubuh. Ketika tubuh mengalami dehidrasi, kadar vasopressin akan meningkat, dan membuat ginjal menghemat air. Namun, kadar vasopressin yang tinggi juga meningkatkan kadar gula darah...
Selengkapnya klik disini.
Anda membutuhkan obat diabetes yang aman tanpa efek samping? klik obat herbal diabetes. Temukan manfaat lainnya dari jus manggis dengan klik 75 Manfaat ******** plus.
 
Selengkapnya klik disini.
Anda membutuhkan obat diabetes yang aman tanpa efek samping? klik obat herbal diabetes. Temukan manfaat lainnya dari jus manggis dengan klik 75 Manfaat ******** plus.

Woooy salah roooomm
8ujorxxk.gif

untuk jual beli ada tempatnya yaitu JUAL/BELI
 
wah..ane juga krang minum gan..
gak tau kalongeliat air bawaanya gak nafsu minum..
 
iya gan,,
meskipun banyak khasiat tentang minum air putih,,
kok ga mood untuk minum,,
dalam sehari bisa minim banget minum,,
:( :(
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.