• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Cantik berbahaya bagi kesehatan

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
Ilmuwan menemukan wanita cantik bisa berakibat buruk pada pria. Lima menit bersama wanita menarik bisa meningkatkan kadar kortisol yang merupakan hormon stress tubuh.

Kortisol diproduksi oleh tubuh saat stres fisik atau psikologis dan terhubung dengan penyakit jantung. Peneliti mengetes 84 mahasiwa dengan duduk di dalam ruangan dan menyelesaikan puzzle Sudoku.

Dua orang asing yakni satu laki-laki dan satu perempuan juga berada di dalam ruangan yang sama. Ketika wanita asing meninggalkan ruangan dan dua pria tetap duduk berdampingan, level stress sukarelawan tidak meningkat. Tetapi ketika sukarelawan ditinggalkan bersama dengan wanita asing, level kortisol di dalam tubuhnya meningkat.

Peneliti menyimpulkan, “dalam studi kami mempertimbangkan bahwa bagi sebagian besar pria kehadiran wanita yang menarik bisa menyebabkan persepsi peluang untuk hubungan lebih lanjut".

“Sementara beberapa pria mungkin menghindari wanita menarik karena mereka pikir tidak akan bisa mendapatkan, justru mayoritas pria akan merespon dengan kekhawatiran dan hormon simultan,” ujar peneliti.

Studi memperlihatkan bahwa level kortisol laki-laki meningkat setelah pertemuan singkat selama lima menit dengan wanita muda dan menarik.

Kortisol memiliki efek positif jika dalam dosis yang kecil, meningkatkan kewaspadaan dan kesegaran. Tetapi peningkatan level kortisol secara kronis akan memperburuk kondisi medis seperti penyakit jantung, diabetes, darah tinggi dan impotensi

gw ramalkan rame nih thread
 
halah temen sma gw banak yg cantik gimana nih/swt

tapi gw biasa aja tuh/e4
 
klo liat cewe cantik kan ky gt...

klo liat cewe jlx efek ny ap? =))
 
waduh berbahaya juga ya klu dekat dgn cewek cantik..>:D:D:D
 
Biasanya agar tampil cantik, mereka memakai kosmetik yang berbahaya /heh
 
cantik dan baik pula.. tentu akan menyehatkan,
karena "kebaikan lebih baik dari kecantikan"
 
sebenarnya sih tergantung orangnya aja ya
kalo orangnya emang laki2 sejati sih pasti berasa gitu
kalo gay mana berasa
 
liat cw cantik bahaya...
liat cw jelek mending liat sapi gila...
jadi musti gmana dong?
 
tergantung cowonya tuh... apalagi kalo bagi cowo yg jarang berinteraksi dgn cewe, pasti "stress" tuh :D
 
emang beneran bahaya...
bukannya tergantung ma cowoknya...?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.