• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Wakil Presiden Samsung Dilaporkan Bunuh Diri

Artama_kwok

IndoForum Senior A
No. Urut
3197
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
7.693
Nilai reaksi
252
Poin
83
Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Samsung Electronics. Sang wakil presiden raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat dari balkon apartemennya di Seoul, Korsel.

Pihak berwajib setempat mengatakan, korban berumur 51 tahun dan teridentifikasi dengan nama akhir 'Lee'. Ia ditemukan pihak keamanan gedung tewas tergeletak bersimbah darah di pelataran apartemen.

Samsung sendiri masih enggan memberi konfirmasi mengenai kabar duka tersebut. "Ini merupakan tragedi personal," tukas juru bicara Samsung yang juga tak mau memberikan nama lengkap sang wakil presidennya, dikutip detikINET dari AFP, Selasa (2/2/2010).

Lee sendiri tercatat bergabung di Samsung sejak tahun 1992, dan sebagian besar waktunya dihabiskan di divisi semi konduktor dan flash memori.

Sementara pada 2006, Lee pernah menyabet gelar 'Samsung Fellow' yang merupakan penghargaan tahunan bagi insinyur terbaik perusahaan pesaing berat LG ini.


Source
 
Wew, gak ngehargain hidup, apa karena hidupnya udah terlalu enak kali yah, makanya dapat sedikit masalah langsung ga kuat...
padahal seharusnya wakil perusahaan besar punya mental seorang pemimpin...
 
wah, ceritanya mirip ama cerita salah seorang Petinggi Perusahaan Otomotif Hyundai yg dulu pernah bunuh diri juga.../hmm

Well, banyak duit gak menjamin kebahagiaan..

Karena kebahagiaan itu datang dari hati

Bukan dari Materi! /no1
 
setuju banget bro.... nga selamanya kaya itu bahagia ya... hehehe
 
setuju banget bro.... nga selamanya kaya itu bahagia ya... hehehe

Tapi kebanyakan org kaya hidupnya lebih bahagia dari org miskin kan....
walaupun stres2 pekerjaan mana lebih enak dengan stres2 ga bisa makan?
coba aja deh suruh milih mau jadi org kaya apa miskin....
pasti mau jadi org kaya semua/gg/gg
 
Sangat tidak patut dicontoh.... /swt semua masalah pasti ada jalan keluarnya... g usah pake bunuh diri sgala
 
begitulah klo uda bnyk duit rasanya malah ngga punya apa2
jadi pas ada masalah malah bunuh diri :(
 
Penyebab bunuh diri tidak dapat uang. Wakil presiden bisa tidak setuju dengan keputusan manajemen perusahaan. Budaya Korea termasuk bunuh diri sebagai cara mengekspresikan ketidaksetujuan-nya.
 
Mereka menulis bahwa perusahaan Apple telah mengajukan 16 klaim di Samsung atas pelanggaran paten.
Mungkin itu sebabnya wakil presiden melompat dari balkon?
 
Wew, gak ngehargain hidup, apa karena hidupnya udah terlalu enak kali yah, makanya dapat sedikit masalah langsung ga kuat...
padahal seharusnya wakil perusahaan besar punya mental seorang pemimpin...
jelas aja, bunuh diri tidak menyelesaikan masalah
 
memang benar kata pepatah "kebahagiaan itu bukan diukur dari kekayaan & materi " tapi kebahagiaan itu memang datang dari lubuk hati walaupun tidak punya harta melimpah...yg penting sandang , pangan , ppn/rmh tercukupi udah namanya hidup bahagia.. betul nggak ??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.