• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

wajarkah umur 25 masih menjomblo dan cuma 1x pacaran?

wajar kok...
tenang aja jodoh pasti bakal datang....
tapi jangan mikir miyabi yang jadi jodoh u ya:D
 
gak pa2..
wajar aja..
mungkin belum saatnya aja..
 
sabar gan ...
hampit sama kayak gw ... pemalu ... :P
hajar aja gan ... nekad yg penting ... :D
gw nekad n akhirnya diterima ... :D
 
jangan terlalu berat bro mikirinnya, pikirin aja saat ini, klo kita mikirin bahwa pacaran kemudian pasti akan membawa kita ke pernikahan itu berat bro. pasti nantinya akan membuat kita takut untuk berbuat salah dan mengacaukan segalanya. pacaran itu untuk mengenal pasangan dengan lebih dekat, that's all. klo emang g cocok, it's okay.

kuncinya bro harus punya keinginan untuk mengenal orang, baik cowok atau cewek. karena dari situ nanti muncul keterbukaan.

selamat mencoba bro
 
aku tahun besok genap berusia 25 tahun, saat ini aku menjomblo kurang lebih 8 tahun 2 bulan, terakhir kali saya pacaran pada waktu sma kelas 2. pada saat putus cinta seolah hidupku kelabu. aku tipe seorang pemalu dan berego tinggi mungkin terasa agak aneh, mulutku seakan terkunci untuk mengutarakan perasaan yang ada pada diriku setelah bertemu kembali dengannya, setelah sekian lama hidup yang tlah kujalani, awalnya aku enjoy menyandang status jomblo dan setelah aku bermimpi tentangnya .. aku kembali teringat akan hatiku yang hilang... bagaimanakah aku mengobati luka hatiku ini karena aku tidak bisa mencintai wanita lain..anehkah aku?

trims.. Repp pls

Wajar..
mpe 50 masi jomblo jg wajar.. >:)

wajar karena lu ga pernah berusaha utk maju n liat kedepan..
sayang bgt waktu disia2in hanya utk masa lalu..

lu ga hidup dimasa lalu, tapi dimasa sekarang..dan utk masa depan.. :)
 
ahhaa ni TS kaya gw bgt, keingat molo 1st love gw :((

tp gw brusaha buat lupain & akhirnya ttp aja kepikiran smpe skg klo pacaran g pernah serius gara" itu, jadian... putus... jadian... putus... gitu trs smpe pusing sndiri..
 
kog...nasib mu sama seperti saya y...
wah...buruan cari ce...sebelum umur 30 tahun....
 
huehuehue ternyata ada yang senasib... walau pun g belom 25 (taon depan)
gpp bro... g ngerti rasannya tapi thinking positif aja bro.. sapa tau besok pas lagi beli baso ketemu ma ortu yang lagi nyari mantu huehuehue :D
 
gapap lah... tingkat kualitas hidup seseorang diukur bukan dari banyak nya pacaran.. namun istri, penghasilan, dan anak2 nya...
 
^ setuju bgt..
pacaran itu ad yg blg cuma utk maen2 n kenal2 gt aj..
 
itu ma gak papa.. kadang orang bsa aja taruma akan cinta.. jadi itu bsa aja terjadi..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.