• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Waduh, Ada Tisu di Balik Bra Katy Perry

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
KESALAHAN berbusana kerap terjadi pada selebriti, tak terkecuali Katy Perry. Saat menghadiri acara, nampak ada sebuah tisu yang menempel di sela-sela payudaranya.

Bagi seorang selebriti, tampil sempurna dalam setiap kesempatan merupakan hal yang wajib. Untuk itu, segenap persiapan matang harus dilakukan untuk memberikan penampilan yang sempurna. Bila persiapan tidak matang, ada saja kesalahan yang terjadi. Saat kesalahan terjadi pada selebriti, tentunya hal ini akan menjadi berita tersendiri. Pasalnya, selalu ada paparazzi yang siap “menangkap” kealpaan tersebut.

Hal ini baru-baru saja terjadi pada pelantun lagu California Gurl, Katy Perry. Katy terlihat mengahadiri sebuah acara di malam hari dengan menggunakan sebuah tube dress berwarna hitam dengan detail polkadot berwarna biru. Gaun strapless itu praktis memperlihatkan sebagian payudara mantan istri Russel Brand itu.

Sayangnya, bukan gaun atau asetnya yang malam itu menjadi perhatian. Dalam beberapa foto terlihat ada sebuah kain atau tisu misterius yang terselip di antara dadanya. Tidak ada keterangan jelas apakah benda misterius yang berada di balik gaunnya tersebut.

Tentunya hal ini disayangkan, karena hal ini di luar kebiasan Katy yang selalu tampil sempurna. Meski sering tampil dengan kostum yang unik, namun penyanyi 26 tahun ini sangat jarang melakukan kesalahan dalam berbusana.

Saat mengenakan dress tersebut, Katy sedang berkumpul dengan selebriti lain, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, dan Robert Pattinson. Mereka berkumpul untuk menghadiri sebuah pembukaan klub baru di Hollywood, Selasa, 27 Juni 2012 waktu setempat, demikian seperti dilansir Dailymail.
p0n3c.jpg

kira kira apa ya gan ? buat pengganjal atau habis makan terus di tisunya di selipkan di balik bra nya ? :-O:-O:-O
 
tisuenya buat apa ya? lap keringet atau ganjel tu?
 
tisuenya buat ganjel kembennya kali ..
kan kemben dia sering melorot tuh :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.