• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Video Roy Suryo di Sidang Paripurna DPR "Asik Ngupil dan Teriak Huuu"

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
Beginilah sikap anggota DPR dari fraksi partai Demokrat Roy Suryo. Anggota Dewan yang juga pakar telematika ini sepanjang Pimpinan Pansus Century Idrus Marham membacakan rekomendasi akhir selalu berkata ‘huu…’. Disaat Idrus Marham membacakan rekomendasi yang cukup panjang, Roy Suryo asik mengucapkan Kata Huu…. dengan sesekali "ngupil". Ini dia Video Roy Suryo di Sidang Paripurna DPR.

 
mmg parah yang 1 ini ya.......................
 
aduh,,gimana tuh si roy..uda jadi anggota dewan masi aja suka kurang kerjaan....bener juga, bawah mejanya patut dicurigai tuh
 
Udah masuk youtube,,, selamat gan anda jadi artis dadakan lagi =))
 
AHAHAHHA....gleuh gt...teriak dah itu ngupil..aduh2...
 
...Semakin lama tambah parah ya..
koq bisa ya anggota dewan seperti itu dipilih masuk DPR..
malu-maluin aj...
seharusnya anggota DPR itu terdidik bukan seperti org yang ngga berpendidikan seperti itu...
 
masih mau bilang kalo ini video palsu? wakakakakakaka!!! =))
 
Ini dia yg gw ga seneng, okelah orgnya sotoy, tapi bukan cuma dia kan yg "huuu", masalah ngupil sih ga usah dibesar2kan....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.