• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Usai Foto, 29 Pendamping Pengantin Tercebur di Danau

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
6DzeA.jpg

Kejadian memalukan terjadi pada pesta pernikahan sepasang kekasih Frank Fearon dan Patricia Andrews. Dermaga yang dipakai untuk berfoto bersama rubuh seketika dan semua orang terjun ke danau.

Sebuah video lucu memperlihatkan 29 orang terjatuh ke danau Lake Lanier di Gainesville, Georgia, Amerika Serikat (AS), setelah mereka berpose di atas dermaga pada acara pesta pernikahan Fearon dan Andrews.

"Mereka terkejut, tapi hal ini membuat kami tertawa," kata Andrews, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/5/2013).

Dalam video itu gaun pengantin perempuan basah kuyup, sedangkan pengantin pria lolos dari tragedi yang memalukan tersebut.

Setelah kejadian itu, mereka melanjutkan untuk makan malam dan berpesta di rumah neneknya Andrews di dekat danau Lanier.

Video lucu itu kemudian diposting ke YouTube dan menjadi kenangan bagi kedua pasangan pengantin baru itu.

 
wah..kejadian yang lucu tuh tapi untung nya gk ada korban deh dalam rubuh nya dermaga itu..
 
waduh, bisa kebetulan gitu yah.. lucu sih tapi kasian juga hahaha
 
wah, pengantin nya ikut kecebur... moment tak terlupakan tuh ... :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.