• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Unik !! Ponsel menggunakan baterai biasa

bojongkenyod

IndoForum Senior D
No. Urut
77756
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
4.463
Nilai reaksi
215
Poin
63
biasanya ponsel mengandalkan baterai lithium ion sebagai sumber daya, ponsel yang satu ini agak nyleneh karena bisa menggunakan baterai AAA sebagai 'nyawanya'.

Ponsel bernama FrvrOn -- singkatan dari forever on -- ini dikembangkan oleh manufaktur India, Olive Telecommunication.

ponselbaterai_100310080343_ll.jpg.jpg


Dikutip detikINET dari The Star Online, Selasa (9/3/2010), ponsel ini sengaja dirancang bagi warga India yang hidup di wilayah dengan pasokan listrik tak menentu.

"Kami memiliki jaringan listrik di seluruh pelosok negeri tapi pasokan listrik sering byar pet," ujar Marketing Manager Olive Telecommunication, Ravi Perti.

Ponsel ini dapat diaktifkan dengan baterai lithium seperti ponsel-ponsel pada umumnya dan mampu bertahan selama tiga jam. Nah, jika baterai lithium itu mati, sementara tidak ada listrik untuk isi ulang baterai, baterai AAA dapat menjadi penolong.

Memang target utama ponsel ini adalah penduduk di pelosok pedesaan. Namun, ponsel seharga 1.699 rupee (sekitar Rp 340 ribu) ini juga dapat digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan perangkat dengan baterai cadangan secara cepat

 
Wew ada lagi ya. /ok

kalau gak salah dulu juga ada keluaran Alcatel, warnanya kuning pakai 2 batere tipe AAA.

Udah lama sih sekitar akhir 90an. /ok Layarnya masih 1 baris :D
 
Nih setelah saya cari². Ketemu juga gambarnya. /ok

387_1.jpg


Alcatel One Touch Easy db


STATUS.................Discontinued
INTRODUCED...........December 1999
FORM FACTOR.........Block
NETWORKS.............2G: GSM 900 / GSM 1800
BATTERY................Ni-Mh, 650 mAh, Works with AAA batteries
 
:D:D:D Kirain Hp mainan Yg tekan nomor 1 ada nynyi2nya
=))=))=))
 
sama kirain maenan anak2...................=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.