• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Udah Kebelet, ML di Tengah Jalan Ramai

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
a.jpg


Sepasang cowo & cewe yang kurang ajar tertangkap kamera sedang berhubungan badan di tengah jalan di Krefeldin, North Rhine-Westphalia, Jerman. Pasangan itu bahkan tidak berusaha untuk menemukan rerumputan ataupun bangku untuk melakukan aksinya. Mereka begitu h*rny hingga mereka tidak mau menunggu sampai mereka tiba di rumah - mereka benar-benar melakukannya di tengah jalan, berhubungan badan di depan umum. Sebuah taksi yang lewat bahkan tidak bisa menghentikan aliran emosi pasangan itu yang terjadi pada dini hari. Si sopir bereaksi seperti mafhum dan dia hanya berbalik kemudian mengambil rute lain.

a.jpg


Tak lama setelah mereka selesai: Laki-laki itu dengan cepat menarik celana panjangnya sementara perempuan masih memakai celana dalamnya hingga sekitar pergelangan kakinya.

b.jpg
 
Sex Kilat,,,, keburu ada satpol PP :D
 
/swt....emangnya kebelet begituan, kayak gak bisa nahan Boker apa?....

lebih parah dari Tiger Woods../swt
 
wkwkwk udah gak bisa tahan napsu :))
 
parahhhh udah edaann mungkin
 
tapi ada juga loh emang kasus nya yang sengaja mau di situ... /hmm
 
ini berita atau mmg shootingnya disana ya/?
 
astaga /omg

parah bener sih ni orang pada /swt

ga ada tempat lain ya /swt
 
buset parah bgt, kgk tau malu apa ya
 
makin bersyukur tinggal di indonesia /swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.