• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[txt] Bukti Claim

erica_aur

IndoForum Junior A
No. Urut
5603
Sejak
26 Agt 2006
Pesan
2.937
Nilai reaksi
211
Poin
63
Di dalam kereta seorang wanita melihat dua bayi digendong oleh seorang pria, satu di tiap lengannya. Tidak tahan melihat montok dan lucunya kedua bayi itu, si wanita mendekat dan mencolek2 salah satu bayi sambil berkata,"Idiiihhhh....lucunya nih bayi. Namanya siapa mas?"

"Ngga tau!" balas si pria itu dengan ketus.

Si wanita kaget juga dijawab seperti itu. Tapi naluri kewanitaannya lebih kuat dan sambil mencolek2 bayi kedua dia kembali bertanya "Kalo si montok ini namanya siapa?"

"Ngga tau!" kembali dengan suara ketus si pria tadi menjawab.

Akhirnya si wanita kesal juga dan berkata "Mas ini gimana sih? Mosok anak sendiri ngga tau namanya siapa. Bapak macam apa Anda ini?"

Si pria menjawab, masih dengan nada ketus, "Yang bilang kedua bayi ini anak saya siapa? Kenal aja ngga! Saya ini manager pabrik kondom dan saya lagi mau bawa bukti klaim cacat produk kami ke kantor!"
 
bruakakakakakaka =))=))=))
ternyata untuk claim /swt
 
bruakakakakak =))=))=))
konyol dah /swt
 
Hahaha.....masih bagus bayinya ga cacat. :D
 
brukakakakaka akibatnya kalo kdm bocor neh /swt
 
=)) Bayi kok dijadikan bukti klaim =))
 
terus apa dong kalo bukan bayinya /swt
 
dolo gw ada tuh gambarnya... pake bahasa inggris sayang ga tau nyimpenya dmn...
 
hahhhawhahahahaawhawawhawhawhawhawhahwhawhawhawhahwhhawhahwahwahwhahwhaahwahwhahwhwahhahahhahaahwhhehehehhehehhehehehhehahahahhahahhahhehehehehehwkwkwkwkkwkwkkwkw


parah =))


tp itu bayi sapa ???:-/
 
bwhawhawa... kocak abis... bayinya Pecinta_IF tuh /e4
 
bayinya momod han' ,gr2 salah beli kd nya tuh /e4/e4/e4
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.