• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tuhan tidak pernah tidur

jagungturbo

IndoForum Newbie A
No. Urut
8133
Sejak
23 Okt 2006
Pesan
260
Nilai reaksi
1
Poin
18
copas from = http://********/2465751

(SHARE) Gw baru mengenal tuhan setelah hidup selama 23 tahun

To the point aja bro,
Sorry kalo agak panjang ceritanya.Ini bener2 kisah nyata yg gw alamin, terserah u pada mau pecaya apa ga, mau bilang gw udah gila, mau bilang gw cari muka, mau bilang gw aapapun gw ga peduli, gw cuma share pengalaman hidup gw yg bener2 merubah hidup gw.

Ok gw mulai,
Gw awalnya ga penah pecaya sama yang namanya "Tuhan" atau pun agama.Menurut gw,(sorry) agama hanyalah simbol, dan tuhan itu ga pernah ada sampai suatu ketika gw mengalami sesuatu hal yg bener2 bikin gw percaya akan adanya kekuatan besar di luar manusia.

Sebelum nya gw perkenalakan diri dulu, Gw adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang mendapatkan kesempatan utk kuliah di luar negri. Gw udah kuliah di sini selama 4 tahun, selama 4 tahun ini gw banyak sekali mengalami berbabgai macam pengalaman hidup yang membuat gw lebih dewasa dan membuka mata gw lebar2 bahwa hidup itu indah dan tuhan tidak penah tidur.

Awal kehidupan gw di sini cukup baik, gw punya kerjaan sampingan sebagai supervisor di sebuah pub dengan gaji yang cukup besar, tapi ada suatu kebiasaan yg bikin hidup gw berantakan, yaitu JUDI.

Hidup gw bener2 rusak gara2 judi, mungkin kalo gw kumpul semua uang yg udah gw abisin gw bisa membeli sebuah mobil honda civic 2009. Terserah lu pada mau bilang gw tolol, bego, ato apa llah gw ga masalah. Sampe suatu ketika gw berhasil mengumpulkan uang sebesar $20rb dr hasil kerja gw selama setengah tahunan,g pergi ke kasino dan semua uang itu habis dalam waktu kurang dr 1 jam.

Kalian semua tau apa yg gw lakuin pertama kali pas gw "kehilangan" uang dari hasil kerja keras gw selama ini?
-Gw pergi ke sebuah danau dan gw udah siap utk akhirin hidup gw-

Gw mikir buat apa gw hidup lagi, gw udah ga punya apa2,gw udah ga bs bayar kuliahan gw lagi, gw ga bisa makan buat besok, gw ga bisa bayar tpt tinggal , semuanya habis sehabis habis nya, NOL! dan lebih parah nya lagi, sehari sebelum nya gw mengundurrkan diri dari kerjaan gw karena gw mau fokus untuk kuliah gw. Tapi apa daya semua habis ga tersisa, gw ga tau gmn kehidupan gw selanjutnya, semua org menghilang, menjahui gw, teman yg gw anggap teman ternyata cuma topeng, ga ada yg peduli sama gw sama sekali. Dan gw br tau, ternyata kalo kita lagi "jaya" banyak org yg dekat, tp ketika kita "jatuh" mereka menghilang dengan berbagai ribu alasan. Hidup gw waktu itu bener2 terpuruk sekali.

Singkat cerita, ketika gw udah siap utk lompat ke danau itu (kurang lebih jam 2 pagi) tiba2 ada seseorang berbadan gempal, berkumis cukup lebat terlihat seperti org timur tengah) menepuk pundak gw sambil teriak, GO HOME!, gila gw bener2 kaget, sebelum nya gw gw liat ada org satu pun di sekitar gw karena gw sengaja ke daerah yg jarang di lalui org. trus ga berapa lama gw duduk di pinggiran danau dan gw nengok lagi ternyata ga ada siapa2. dan tanpa gw sadarin gw tertidur di pinggiran danau sampe besok nya gw di bangunin sama polisi lewat.

Malam nya gw pergi ke ke sbuah bukit yg cukup jauh dr pemukiman warga sekitar, gw udah bersiap untuk lompat ke bawah, pas gw lagi mau lompat, tiba2 ada yyg narik gw, dan ngegampar muka gw 2 kali kiri dn kanan, dan kalian tau, ternyata org nampar gw itu adalah org yg kemaren nepuk pundak gw di danau. Gw bener2 kaget setengah mati, dan dy ngomong gini ke gw " LIFE MUST BE GO ON, YOU JUST NEED TO LEARN AND UNDERSTAND ABOUT THE REAL LIFE, SEE HOW MUCH GOD LOVE U"

Gan, demi tuhan abis dy ngomong gitu dy ngilang gan, ga sampe 5 detik gw nengok udah ga ada lagi tuh org.
Dan aneh nya setelah itu gw ge nangis gan, bener2 nangis sejadi jadi nya, gw bener2 ngerasa kacau banget.
Keesok hari nya , gw berencana utk akhirin hidup gw lg dengan cara lompat ke rel kerta. sebelum gw lakuin itu, gw bilang sama tuhan kalo kali ini tuhan ga akan penah bisa halangin gw utk bunuh diri, dan singkat cerita pas udah liat kereta mau mendekat gw udah bersiap turun ke rel, dan believe it or not gan, tiba2 kaki gw berat banget, ga bsa jalan, gw langsung jatuh dan ngerasa gw ga bertulang lagi sampe akhirnya tuh kereta lewat gw baru berasa seperti biasa lagi. setelah itu gan, ga lama datang lah si kakek tersebut, dan dengan lembut nya dy angkat gw dan ajak gw duduk di pinggir rel itu, dan lu tau ga gan, dy bilang gini ke gw (dalam bahasa indo) "kamu harus menghargai hidup ini, tuhan lagi menunggu kamu utk kembali padanya,tuhan akan memberikan jalan keluar utk dirimu suatu saat". setelah itu gw bener2 ngerasa betapa bodoh nya gw, betapa tololnya gw ga menghargai hidup yg udah di kasih sama tuhan.

Singkat cerita, setelah kejadian itu, gw ga kepikiran utk akhirin hidup gw lagi, gw kurung diri gw di kamar sampe ber minggu minggu,ge bener2 ngerasa terpuruk banget idup gw, dan dari situ gw coba belajar berdoa, belajar dekat dengan tuhan dengan cara gw sendiri.
Sampe akhirnya , pada suatu hari gw di telpon oleh seseorang yg menawarkan gw pekerjaan sebagai supervisor di sebuah supermarket dengan frekuensi waktu kerja lebih banyak dan gw bisa memilih waktu seusai dengan keinginan gw. ini bener2 ga masuk akal buat gw, karena gw ga penah sekali pun merasa melamar kerjaan di tpt lain. Singkat cerita, setelah gw bekerja di sana, gw ngerasa gw mulai hidup baru dan timbul spirit baru dalam hidup gw, dan gw nanya ke bos gw drmn dy dapat kontek number gw padahal gw ga penah ngerasa melamar kerja di sini, dan dia jawab, "kamu ga perlu tau bagaimana saya menemukan kamu, yang pasti kamu harus memulai hidup baru dan tuhan menunjuk saya utk membawa mu memulai hiduup yang baru"

Gan, demi tuhan gw ga ngerti apa maksud semua ini, ada beberapa point yang bkin gw heran dan takjub sampai sekarang.
1.Bagaimana mungkin gw di selamatkan sebanyak 3 kali dari kematian oleh seseorang yg bener2 asing bagi gw?
2.Siapa pria tua berbadan gempal dan berwajah timur tengah itu?
3. Bagaimana dy bisa menemukan gw ketika gw mau akhirin hidup gw?
4. Siapakah sosok bos gw sebenarnya saat ini?

Smpe sekarang gw ga penah ngerti maksd ini semua, tapi ada satu hal yg merubah hidup gw, gw sekarang percaya akan yang namanya TUHAN, karena TUHAN udah membuka hati dan merubah cara pandang gw terhadap kehidupan ini, hidup yang bener2 indah.

Pesan dari gw:
Ga ada yang ga mungkin di dunia ini, semua permasalahan pasti ada jalan keluar entah itu secara langsung ataupun tidak langsung,secara nyata atau pun melalui cara yg kita anggap tidak masuk akal, dan jangan pernah kita menyia nyiakan hidup, karena tuhan itu tidak tidur

Thank you udah baca


****Thank you buat semua yang udah respon positif buat gw. Sorry gw ga bisa jawab satu2 pertanyaan kalian. Yang nanya gw agama apa di KTP gw,menurut gw ga etis kalo gw ngmng,gw ga mau di sangka menjelekan agama tertentu, tapi yg pasti Gw skrg ga punya agama, gw cuma percaya akan namanya TUHAN, bagi gw agama cuma simbol dalam penyampaian doa kita ke tuhan, logika nya begini, kalo kita beragama tapi hati kita ga tulus buat apa? lebih baik ga beragama tapi yakin sama Tuhan

Yang nanya gw ini kisah gw beneran apa ga, gw jawab 100000% YA!
Di awal gw udah blg terserah ******er mau percaya apa ga sama pengalaman gw ini, gw disini cuma berbagi aja pengalaman yg bikin gw lebih dewasa dalam jalanin hidup dan kembali ke jalan yg bener.
Terkadang manusia bisa mengalami suatu kejadian di luar nalar dan akal sehat kita. Gw jujur aja gw ga pernah percaya sama hal2 seperti itu sebelum nya sampe gw mengalami nya sendiri.
Sekali lagi thank you semua





just copy paste from neighbour's forum
 
Nice one...
See how much does GOD love all of us, and you, readers!
God bless all of us!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.