• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[tips] agar parfum tetap awet

Rosetta

IndoForum Beginner C
No. Urut
2047
Sejak
10 Jun 2006
Pesan
715
Nilai reaksi
20
Poin
18
Bila anda ingin selalu wangi sepanjang hari agar lebih percaya diri maka anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini. Oleskan minyak sedini mungkin.

Untuk memastikan wangi dari minyak wangi anda berkembang secara penuh, oleskan parfum atau minyak wangi paling sedikit 1 jam sebelum anda pergi untuk memberi waktu kepada minyak wangi untuk berbaur dengan minyak kulit anda. Kenakan minyak wangi secara berlapis. Yang berarti anda harus menggunakan sabun, krim dengan wangi yang sama dengan minyak wangi anda.

Dengan mengenakan wewangian secara bersamaan membuat keharumannya tahan lebih lama. Kunci dari wewangian adalah jika anda menggunakan pelembab wangi dan parfum sebaiknya oleskan parfum terlebih dulu. Dengan begitu alkohol akan menguap dan krim akan mengunci wangi inti serta minyak wangi tersebut. Sebaiknya oleskan juga minyak wangi di telapak kaki saat anda ingin mengenakan sepatu tali atau sendal hak tinggi.

Dengan begitu saat anda berjalan akan terjadi pergesekan sehingga membuat kaki menghangat dan aroma yang tidak sedap akan melayang ke atas. Anda juga jangan pernah mengoleskan parfum saat mengenakan perhiasan ataupun dekat perhiasan. Karena alkohol pada parfum akan merusak pelapisan perhiasan. Jadi anda bisa tetap wangi sepanjang hari tanpa harus menyolong-nyolong waktu ke kamar mandi hanya untuk menyemprotkan minyak wangi ke tubuh anda.

Semoga bermanfaat /no1
 
wew pakai parfum kok di telapak kaki, baru tahu kali ini loh ..... /hmm
setahu gw parfum dipakai di bawah telinga belakang, dan di pergelangan tangan :)
btw..... jadi masukan baru juga pake parfum di telapak kaki /heh
 
kalau kaki yang gw tau di kasih bedak/powder biar ga bau...
emang ada sih parfum untuk sepatu ...
 
oh gitu yah.. lagian kalo gw sayang kalo parfum di pake di kaki.. boros amat pake nya.. /heh.. ia yg bwat sepatu tuh ada dr kiwi.. tinggal masukin dlm sepatu trus di tekan..
 
^
^
^
tapi kalau udah seharian,malah jadi menimbulkan bau /swt jadi ga gw pake lagi deh....dari yang ga ada bau sepatu gw jadi berbau... /swt /pif

intinya sih biar parfum awee,yah jgn di pake aja....biar awet tuh parfum dibotol /e4 =)) :)) :p /e4
 
kalau supaya awet parfumnya dalam botol biar ga abis2 ya betul saran Jubei, jangan pakai dong ...
nah kalau supaya bau parfumnya awet, pake saja yang banyak biar wangiiii terus /heh
 
kalau supaya awet parfumnya dalam botol biar ga abis2 ya betul saran Jubei, jangan pakai dong ...
nah kalau supaya bau parfumnya awet, pake saja yang banyak biar wangiiii terus /heh

hahahaha.. 22 nya error ne saran nya /e4
 
Tapi Masuk Akalkan Mau Awet Ya Jangan Di Pakai Lah........

=)) =)) =))
 
klo mau pake buat kaki ada foot spray yg dijual2..biasanya gw pake itu ^^, klo pake parfume eman bgt...hehehehe...but nice tips /no1
 
wah gw juga jadi bingung nih kalau mau awet gak usah di pake aja bro hehehehehe
 
sayang juga tuh buat kaki doank.. haha
 
kalo mau awet mah di simpen di lemari aja.

seminggu sekali pakenya. sekali pake 3 kali semprot.

pasti awet bgt.


/heh
 
kalo mau awet campur aja pake formalin heuheu dijamin aweeeeeeeet wet wet
 
setau gua supaya parfum wangi na awet dimasukin aja ke dalam lemari es selama 1 mlm[yg ada kadar akohol na]..^^..gua dah coba lebih awet wangi na..^^..
 
mau awet di tutup botolnya klo gk pakek,

atau kalau mau tahan lama di campur air/alkohol jadi penuh lagi /heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.