• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tingkah Laku Janda Kesepian...

legionsa

IndoForum Senior A
No. Urut
19965
Sejak
5 Agt 2007
Pesan
7.506
Nilai reaksi
287
Poin
83
Di dalam sebuah keluarga tinggallah sepasang suami istri dengan satu orang anaknya bernama Bruno yang masih duduk di bangku SD.



Namun di suatu hari sang suami meninggal dunia karena sakit. Selang beberapa bulan ditinggal sang suami, membuat ibu si Bruno gelisah alias KKN (konak-konak nanggung). Suatu siang sepulang sekolah, Bruno mendengar suara-suara desahan dan erangan dari kamar ibunya, lalu si Bruno mengintip dari celah pintu yang terbuka. Dilihatnya sang ibu tiduran terlentang tanpa menggunakan sehelai busana dan kakinya terbuka lebar sambil kedua tangannya memegang bagian (maaf) "itu"-nya, sambil mengerang berulang-ulang : "Ouch.. ach.. achchch, aku mau laki-laki, aku mau laki-laki". Lalu si Bruno pun pergi meninggalkan ibunya sambil menggeleng-gelengkan kepala. Kejadian itu berulang-ulang terjadi, bahkan hampir setiap 2 atau 3 kali dalam seminggu.



Sampai pada suatu hari sepulang sekolah, si Bruno mendengar sang ibu sedang tertawa cekikikan dengan seseorang di dalam kamar. Si Bruno pun mengintip, dilihatnya sang ibu sedang bercengkrama dengan seorang laki-laki di atas tempat tidur tanpa menggunakan busana. Melihat itu si Bruno pun tersenyum lebar sambil pergi ke kamarnya meninggalkan sang ibu yang sedang dimabuk asmara.



Sesampai di kamar si Bruno menanggalkan seluruh pakaiannya dan menelentangkan dirinya diatas kasur meniru apa yang dilakukan ibunya, sambil mengerang dan berseru berulang-ulang "Ouch.. ach.. achchch, aku mau motor balap, aku mau motor balap"
 
wakwakawkkawkawkaw =))

anak2 memang terlalu polos... dikirain "begituan" bisa mewujudkan apa yg diinginkan.... /heh /heh
 
klo emank bner bs terkabul,gw mau juga dunk /gg

gw bakal minta rumah + perabotan ny /gg
 
kocag !!!!! wkakakakakakakaka, anak yang buodoh
 
Wkwkwkwk Kkn (konak-konak Nanggung)
 
"Ouch.. ach.. achchch, aku mau grp, aku mau grp"

wakakakakakakakakak =)) =)) =))
 
waaaakakakakaka....... :)) :)) :))

polos banget tu... anak... :))
 
ebAt ebAt ... Khayalan tingkat tinggi ini ... wkkakaa
 
Sambil menirukan si Janda "Aach... Aaacchh.... aku mau naik gaji.... aku butuh naik gaji...."
 
Wkwkwkwkwkwk lucu lucu lucu
coba niruin ah...

ach..aach... Aaacchh..... AAAAAACCCHH..... AAACHOOOOOOO (bersin)!!!! *sniff* *sniff*
 
wka wka polos abiz ngocok bisa dpt motor balap wka wka
 
wakakakakakakakaka.....
brb mamanya memberikan contoh yang tidak baik!
 
wakawkakakkka anak yang bodoh...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.