• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tiba-tiba kena AIDS

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
Seorang anak laki-laki yang berusia 10 th memakan nenas kira-kira 15 hari yang lalu dan kemudian jatuh sakit, semenjak dia makan nenas tersebut. Pada saat kesehatannya di periksa...Dokter mendiagnosa bahwa terdapat AIDS. Orang tua anak itu tidak dapat percaya dengan berita tersebut...kemudian semua anggota keluarga melakukan medical chek up...hasilnya tidak ada yang menderita AIDS. Lalu, Dokter melakukan pemeriksaan ulang kepada anak tersebut apakan dia pernah memakan sesuatu...Anak itu membenarkan bahwa dia pernah memakan sepotong nenas suatu sore yang lalu. Segera, sekelompok paramedis dari Malaya Hospital menuju pedagang nenas itu dan melakukan pemeriksaan. mereka menemukan bahwa pedagang nenas itu terluka jarinya pada saat memotong nenas, darahnya menyebar kepada nenas-nenas yang
dipotongnya. Pada saat, darahnya di periksa...ternyata pedagang itu menderita AIDS...namun dia tidak mengetahuinya. Sampai saat ini anak itu masih menderita AIDS. Mohon untuk berhati-hati bila anda memakan makanan yang berasal dari pinggir jalan...silahkan kirim email ini kepada teman/keluarga yang anda sayangi.

sumber: YM!
 
/omg bahaya bgt.. setiap hai ada2 ajah yg aneh2.. hrs lebih waspada.. xD
 
ah... g dah pernah baca tuh imel. dan klo gak salah itu cuman HOAX. cuman g lupa beritanya dari mana. ehuehuhue.
 
Hmmm..Nenas ya..kalo tidak salah Nenas tuh mengandung asam ya?..lalu Kan virus itu tidak bisa hidup di udara terbuka dalam jangka waktu yang lama?..sepertinya ini betul HOAX
 
weQzzzzzzzzzzz... jadi ngeri gw makan buah yang di jual abang2 /wah
 
Hmmm..Nenas ya..kalo tidak salah Nenas tuh mengandung asam ya?..lalu Kan virus itu tidak bisa hidup di udara terbuka dalam jangka waktu yang lama?..sepertinya ini betul HOAX

setuju
AIDS ga dapat bertahan diluar tubuh manusia
 
oh, jadi cuma HOAX ya :-S
ya sudah berarti aman deh kalo gitu :D
gw juga dapet cuma dari YM! soalnya, just for info aja sih, jadi gw spread sapa tahu beneran, mohon dimaafkan :)
 
Menurut pengalaman gw jadi KSPA (Kelompok Siswa Peduli Aids)
Tuh virus ga mungkin nyebar melalui darah ke nanas . Dan 1 lagi Aids tidak bisa di diteksi secepat itu , karena pada saat itu masih dalam fase inkubasi (kalo tidak salah sampai 2 tahun)
 
Jadi teringat sama gosip yang mengatakan untuk hati2 bila menonton bioskop. Karena siapa tahu ada orang iseng menaruh jarum bekas orang aids dibangkunya.
 
HOAX tuh menurt gue /no1 karena virus AIDS ga bisa bertahan lama klo d luar tubuh manusia /no1
 
ini hoax apa beneran?emang virus HIV bisa bertahan di uadara luar brp lama seh?
 
ada cara gampangnya... beli nanas potong sendiri di rumah... kwkwkwkw
 
Kalaupun itu bener2 terjadi menurut gua kita gak usah takut...mungkin itu hanya 1 kasus dari jutaaan kemungkinan...yang Terpenting jauhi dan narkoba dan Seks BEBAS...(he..he..Gua kaya bintang Iklan Di TV neh....)
 
wew ,, jadi kepikirna juga sih ..
sodara gw juga pernah dapet berita ktnya di mall ambasador ad orang tiba" di gores pake silet trs di kasih smcm kertas welcome to HIV world ~~~~
 
ah... g dah pernah baca tuh imel. dan klo gak salah itu cuman HOAX. cuman g lupa beritanya dari mana. ehuehuhue.

Btw, anggaplah ini sebuah hoax belaka, tapi pesan moralnya saya kira cukup berharga, apa ruginya kalau kita lebih berhati2 terhadap jajanan spt buah2an kupas yg dijual dipinggir jalan pake gerobak, itu kan dikupasnya dg kondisi si pengupas spt apa (apakah tanggannya ato pisaunya bersih atau nggak, kita kan ga tau). Bukannya mo fitnah atau merusak dapur orang, tapi waspada untuk keselamata kita sendiri saya rasa tidak ada salahnya.

Regargs...
 
ah cm hoax...
pada dasarnya virus itu khan seperti protein
virus mati (sementara) jika diluar benda tak hidup, klo di dalam benda hidup dy akan hidup.
jd g mungkin ada virus didalam nanas
 
hoax tu paan seh ?
btw klo ga salah...
aids bisa bertahan lama lho...
bahkan bisa kristalisasi disaat d luar tubuh manusia
makanya org yg aids klo mampus kudu d pendam agak jaoh dr pemukiman warga.

seperti yg d ungkapkan atas gw neh ~.~
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.