• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

The Lounge Forum Islam

wah, sudah lama ga liat nih kang jebling, kamana wae atuh kang? :)

sami2x kang, mohon maaf lahir dan bathin juga ya...
 
iya, makasih ucapannya :D

gw dan umat muslim sedunia juga minta maaf, terutama muslim di FA, tolong maafkan mereka bila mereka salah. :D

gw juga mengusahakan muslim2 yang di FA yang sukanya menghina apa lagi menghina sesembahan agama lain untuk sadar bahwasannya yg seperti itu tidak diperbolehkan dalam Islam :)

terima kasih :D
 
assalaamu'alaikum ! setuju banget dah !... emang kenyataannya gitu .

~ Merged ~

assalaamu'alaikum ! Islam itu polanya pasif, artinya tidak melakukan serangan duluan. tapi Islam akan aktif jika diganggu, diserang secara fisik. jadi kalau penganut lain ngoceh jelekin Islam, sabar aja dah (al Muzzammil : 10 / washbir 'alaa maa yaquuluuna wahjurhum hajran jamiilaa/ sabarlah kalian terhadap apa yg mereka ucapkan, dan jauhilah mereka dengan cara yg baik). tp jika gangguan sdh berupa serangan fisik, maka saat itulah genderang tempur dinyalakan. ingat ! Islam itu rahmatan lil'aalamiin...
 
ISLAM tidak berpola pasif, wajib kok melawan musuh. Biarpun tidak diserang secara Fisik kita wajib juga melawan "dengan cara".....contoh dakwah

saya pernah baca mengenai sejarah peperangan Nabi Muhammad SAW, ada kok riwayat mengenai para sahabat menyerang duluan msusuhnya (tapi saya lupa bagaimana ceritanya, maap)
 
assalammualaikum
saudara saudari ku >:D<
 
Bener bro Moa,.. ane juga minta maaf buat semua,... dalam usaha ane belajar mungkin ada kata kata yang menyinggung,... he,.he,..

@bro cimohai,..
ke sore aya naon buat tajil???,.....
 
Bener bro Moa,.. ane juga minta maaf buat semua,... dalam usaha ane belajar mungkin ada kata kata yang menyinggung,... he,.he,..

@bro cimohai,..
ke sore aya naon buat tajil???,.....

punten yeuh kang, nembe online, biasalah, sibuk sebelum lebaran hehehe

cendol elizabeth kang... kamari wae kuat ka tilu gelas heheheh :P
 
mampir bentar,,,,

cuma mau ngucapin "MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN" buat semua saudaraku muslim FA...

Maaf kalau pernah ada salah2 kata :">


.
 
^ sami2x kang, mohon maaf lahir dan batin juga...
 
@cimo

bukannya mereka punya license atas buku/artikel yang ada?
cuma ngingetin, sumber ilmu juga harus diperhatikan (termasuk cara mendapatkannya)

>.< maap klo kurang berkenan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.