• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Testimonials untuk thread "Salah 1 pasal dalam Satanic Bible"

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
Untuk teman2 yang pernah membaca thread "Salah 1 pasal dalam Satanic Bible" yang saya buat di Flame arena, saya meminta testimonial tentang thread ini. Silakan reply langsung disini, seluruh testimonials yang diterima akan dimuat di halaman pertama thread "Salah 1 pasal dalam Satanic Bible". Dengan harapan bagi pembaca yang baru ketika melihat halaman pertama yang berisi testimonial teman2 sekalian tentang thread ini akan timbul minat membaca karena kepuasaan yang sudah tertera di halaman pertama. Diharapkan partisipasinya.


Terima Kasih,


666
 
Gak terlalu tertarik sih, anyway lumayan nambah pengetahuan :)
 
haiheihiaheiaheiaheaihiaheiah junk aja de :P

tolong jangan nge junk di thread ini, kalau anda tidak berkepentingan. Hormati thread saya, saya tidak membuat judul "Junk Area".
 
Artikel yang sangat menarik walaupun saya tidak tertarik dengan segala aktifitas GS tapi menambah pengetahuan kita tentang GS dan "Tuhan" mereka Lucifer.

Nice post kk 666 /no1
 
Gw tertarik bangget..
Menurut gw ini adalah thread paling MantaF di Flame Arena.
Terutama artikel ttg "Lucifer Testament". Menurut gw baca itu lebih mantap dibandingin baca Harry Potter ato yang laennya. Bener kata lu 7 halaman pun masihhhh kuranggggg... Bagi lagiii duuunkkkkk..
Hehehe..

Nice Post, Cinta ^^
 
nih thread, membuka wawasn gue banget..pokoknya semua ttg GS and satanic diulas secara lengkap and TSnya juga responnya cepet:D
 
Bagus kok. thread nya malah semakin menguatkan iman g. g jadi semakin pengen baca Alkitab.
/no1
 
Banyak wawasan baru yg g tau ttg GS. Yah mank ga ada maksud buat ngikutin.

Tapi thread itu malah kayak warning n buat g lebih ati2 ama keadaan sekitar..
 
Terima Kasih atas testinya semua, bagi yang belum diharap kasih juga ya :)

Btw, saya ada ide membuat Galeri tentang Satanism, isinya berupa gambar2 pemujuaan setan, produk setan, logo perusahaan setan, barang2 ritual setan, teknologi GS, foto2 malaikat lucifer, dll. Kayaknya lumayan menambah pengetahuan, karena menarik disajikan dgn gambar.
 
wah gila testamen lucifer 7 halamannya keren bgt
gw ampe terpana bacanya
meskipun gw ga percaya 100% , gw jadi tau sedikit ttg masalah babel tower, kenapa iblis yang mengganggu adam dan hawa berbentuk ular , kenapa ada fallen angel , kenapa lucifer menentang tuhan dll

jadi tambah penasaran gw ama misteri dunia ini >.<
 
bagus2
thread yg menarik cukup utk membuka mata dan menambah wawasan
 
salut2 semoga satanism makin berkembang sebagai agama alternatif.
moga2 bisa diakui oleh negara.

saya pertama kali berkenalan dg satanism waktu berkunjung ke churchofsatan.org, disana saya pertamakali berkenalan dg filsuf idola saya FW. Nietzsche, Satanism is cool, gak bisa dipandang remeh ni agama....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.