• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Terlalu Seram, Dekorasi Halloween Ini Bikin Warga Lapor Polisi!

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Halloween baru akan dirayakan pada 31 Oktober mendatang. Namun penduduk dunia sudah mulai merayakannya sejak beberapa hari terakhir.

Di Oklahoma, Amerika Serikat, seorang warga bernama Johnnie Mullins sukses menakuti tetangganya dengan dekorasi yang ia ciptakan. Bahkan beberapa tetangga harus menelepon polisi karena mengira terjadi pembunuhan di sana.

Dekorasi yang diciptakan Johnnie memang sangat menakutkan dan terlihat nyata. Tak heran bila banyak tetangganya yang tertipu. Media Barat pun ramai-ramai membahasnya.

Seperti apa dekorasi ciptaan Johnnie? Simak fotonya berikut ini.

1. Dekorasi Seram
qTBu.jpg
Bagaimana tidak seram, Johnnie benar-benar mempersiapkan dekorasi yang sangat menyeramkan di depan garasi rumahnya. Terdapat dua 'mayat' bersimbah darah di sana. Satu terjepit pintu garasi, satu lagi terlindas ban mobil.

2. Sangat Nyata
hNsZT.jpg
Dilihat lebih dekat, mayat itu terlihat sangat nyata. Cairan merah yang menyerupai darah makin menegaskan kesan seram. Tak heran bila ada tetangga yang tertipu dan melaporkan pada polisi.

3. Polisi Tiba
1KZPO.jpg
Mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian pun segera meluncur ke lokasi. Setelah dipastikan tak ada mayat seperti yang disebutkan pada laporan, kepolisian pun bisa bernafas lega.

4. Hanya Main-Main
PAs0K.jpg
Dalam wawancaranya dengan News9, Johnnie menjelaskan bahwa dirinya hanya mencoba untuk menakut-nakuti orang lain. Tak ada unsur lain yang ia kejar.

"(Aku) Hanya mencoba untuk menakut-nakuti orang. Hanya itu yang ingin aku lakukan," ujar Johnnie sambil tersenyum.


5. Tetangga Syok
7fH5m.jpg
Dapat ditebak, siapapun bakal terkejut melihat dua 'mayat' tergeletak di depannya. Seorang tetangga Johnnie, Rebecca Fuentes tak bisa membayangkan apa yang terjadi bila anak-anak yang melihatnya.

"Jantungku hampir copot. Aku kira itu nyata. Aku membayangkan bila anak kecil yang melihatnya, apa yang mereka pikirkan," ucapnya.

6. Tidak Melanggar Hukum
sPwXm.jpg
Walau membuat tetangga panik, namun dipastikan Jonnie tidak akan ditahan. Ia dianggap tidak melanggar hukum. Begitupula Johnnie yang menganggap hal tersebut wajar.

"Ini hanya tentang Halloween. Tidak lebih dari itu," tuturnya.

7. Disorot Media
Y1hP2.jpg
Berkat aksi kontroversialnya ini, nama Johnnie Mullins pun jadi buah bibir. Bahkan ia diundang secara khusus di acara talk show Jimmy kimmel. Hanya saja saat ini ia mengaku sedang bersedih.

"Well, aku agak sedih hari ini. Hujan telah menghanyutkan darah (pada dekorasi itu)," sebutnya.
 
iya tuh keliatan kayak beneran dekorasi nya
padahal kan masih lama ya masih sekitar 2minggu lagi tapi kenapa udah mulai nakut-nakutin gitu
kalo ada anak kecil yang liat pasti syok lah liat yang serem begitu
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.