• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tempe Makanan Murah yang Bergizi

sinici

IndoForum Newbie C
No. Urut
105267
Sejak
21 Sep 2010
Pesan
136
Nilai reaksi
1
Poin
18
Makanan murah di jakarta ini banyak sekali terutama pada pedagang kaki lima tak terhitung jumlahnya jadi tak perlu bingung bila anda menjari jajanan makanan murah, bahkan anda dapat membuatnya sendiri yang praktis dan hematsalah satunya adalah tempe, tempebisa di jadikan cemilan saat sore hari ataupun dijadikan sebagai lauk karena nilai gizi dari tempe sangat tinggi

Tempe makanan yang murah meriah yang sudah dikenal dari jaman dulu ternyata banyak sekali manfaatnya seperti yang saya kutip dari salah majalah yang mengungkap makanan dan gizi kalau khasiat tempe dapat digunakan sebagai alternatif melawan radikal bebas, sehingga dapat menghambat proses penuaan dan mencegah terjadinya penyakit degeneratif (aterosklerosis, jantung koroner, diabetes melitus, kanker, dan lain-lain). Selain itu tempe juga mengandung zat antibakteri penyebab diare, penurun kolesterol darah, pencegah penyakit jantung, hipertensi, dan lain-lain. Lalu katanya sih, dari pada mengkonsumsi daging mending mengkonsumsi tempe. Karena harganya yang lebih murah ternyata dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa zat gizi tempe lebih mudah dicerna, diserap, dan dimanfaatkan tubuh dibandingkan dengan daging. Nah bagaimana, mari budayakan hidup hemat dan sehat dengan mengkonsumsi tempe.

Sumber
 
Kira2 menu sajiannya mesti gmn ya spy ga kurangin gizinya tp msh ttp enak? Katanya sih kalo digoreng bisa sangat mengurangi nilai gizi.
 
kalau tempe enak sekali dimasak bumbu bacem :-bd
 
Tempe penyet... tempe goreng setengah mateng enak tuh :)
 
untung aja gw suka banget ama yang namanya tempe goreng
 
banyak makanan yang bergiji tapi setelah di masak bukan mengandung giji malah mengandung racun, atau bakteri yang membahayakan,, jadi apapun makananya yang penting cara disiplin dan teratur dalam memasak itu sangat penting mas bro...
 
iya bener brow tempe jadi makanan favorit ane juga tuh murah meriah enak :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.