• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

tell your real first love here.

akiong

IndoForum Junior A
No. Urut
41745
Sejak
25 Apr 2008
Pesan
2.971
Nilai reaksi
47
Poin
48
ceritakan pengalaman anda dengan pacar pertama anda yg resmi jadiaan. ceritakan suka duka nya ..dan akhirnya bagaimana .

semua orang memiliki sinetron sendiri. ceritakan sinitron cinta yg bener2 terjadi dalam kehidupan cinta kita.

tidak ada yg layak maupaun tak layak. semua orang memiliki kelemahan dan kesalahan. dengan menceritakan semua ini , kita bisa melepas beban yg mengganjal hati kita. so be free your heart.
 
cinta pertama, ane di tingal nikah pacar ane gan sedih banget, do'i di jodohin. =((,

ane terus berdo'a sama Tuhan, dan akhirnya ane di ketemuin dengan se'orang cewek dan skarang jadi istri ane,

semuanya berjalan dengan lancar, dimana ada keinginan kuad saling sayang dan cinta langsung menikah. kalo menunggu lama2 nanti malah ngejerumus dosa besar....:-*

ane do'ain agan2 smoga cpet mendapat jodohnya sesuai dengan agan2 amin.
 
pacar gw pertama saat masuk univ. kami kenalan saat sama2 lagi pendaftaran.

eh ternyata dia itu da pnya pacar seorang gitaris. walaupun begitu gw tetep aja nyamperin ke rumah dia. ada satu kali gw ketemu ama pacarnya yg gitaris, gw pd aja bahwa gw lebih menyakinkan. jadi gw ngebut dah , nyalip si gitaris itu.

wow..pacar gw ini ternyata sangat baik. kalo dia uda cinta, apapun yg dia miliki menjadi milik gw bahkan duit dia semua ditaruh di rek bank gw.

setelah 2 thn pacaran, gw mutusin dia , karena gw ketemu cewe yg lebih cakep dan cewe itu sangat ambisius. anehnya gw justru tertantang dengan hal yg ganjil2. semakin dia ambisius semakin menarik bagi gw. akhirnya gw putusin pacar gw yg pertama. pacaran ama cewe yg ambisius itu.

setelah uda mantan pacar, mantan gw ini kaga mo nerima, dia ngadu ke kakak saya, dia nyamperin ke rumah, gw menghindar aja dan gw di marahin ama kakak gw abis2an. terakhir mantan gw itu nekat minum obat tidur. anehnya kaga mempan. mungkin obat tidur itu palsu, karena beli tanpa resep dokter di toko obat.

gw ama pacar ke 2 hny bertahan ga sampe 1 thn, uda itu gw ke jakarta.

selama di jakarta, gw belajar spiritual. karena pergaulan gw kebanyakan org2 yg aneh2. gw jadi ikutan aneh da.

suatu hari gw tiba2 menjadi terbuka pikiran , sepertinya gw abis bangun tidur.

jadi gw merasa menyesal atas semua prilaku gw di masa lampau. gw akhirnya memesan tiket pesawat, pulang kampung utk berdamai dengan mantan2 pacar gw.

eh ternyata mereka itu da kaga tinggal di temapt yg lama, karena uda pada nikah. jd gw nyari2 info dari temen2 dan dari tempat mereka kerja dolonya.

da ketemu ... gw nyamperin. pacar pertama gw ketika melihat gw datang, dia kaget..setelah itu wajahnya menunjukan kemarahan. walaupun dia tetap menyruh gw masuk ke dalam rumahnya. ternyata dia uda punya 2 anak.

sambil cerita2 periode jeda kami berdua. gw sisipin permintaan maaf gw kepada nya. dia kaget mendengarnya... tetapi tdk bisa langsung memaafkan gw. karena luka nya terlalu dalem.

kami tuker2 no telepon, dan malem nya gw ngajak dia keluar makan malam. ga tau lah dia bikin alasan apa buat suaminya. gw ga nannya dia. dia pergi ke mall dan kami ketemu di sana.

hari berikutnya gw nyamperin pacar gw yg ke2 juga..sebenarnya yg ke 2 ini ,dia yg ninggalin gw. tetapi gw nyadari kesalahan gw adalah gw saat itu bukan laki2 yg memikirkan tanggung jawab. (mo enak nya aja.) jadi di kick ama dia adalah wajar.

setelah kembali ke jakarta, kami sms trus, kadang gw lagi bete , gw nelpon dia ngobrol. setelah beberapa bulan, mungkin 1-2 bulan , baru gw dapat maaf nya dari dia melalui telpon.

setelah beberapa lama, kami pun da jarang komunikasi. setelah no hp gw ganti. dia da ga bisa hub gw lagi. dan kebetulan hp gw yg ada no dia juga rusak kerendem air.

akhirnya gw mendapat perdamaian jiwa dengan mantan pacar gw itu. seandainya waktu bisa berputar balik. gw mau memperbaiki kesalahan gw.
sampai sekarang , kalo terbayang dia saja, hati gw masih bisa lirih atau ngilu.
walaupun sudah dapat maaf, tapi gw tetap merasa bersalah telah menyakiti seorang cewe yg sangat baik ini.


 
gw,..

cinta pertama msih bener2 bocah..

mnta no hp scara langsung,, saat itu grogi banget smpe bilang orang lain yg mnta...

sring ngbrol dll, trus jdian.. tp putus gara2 waktu itu masih suka main game.. /wah /wah
 
Cinta pertama?
yang gwa sih konyol banget . .
gini . . suatu hari waktu gw kelas 5 apa 6 gt gw lpa, wktu itu jamannya gw pake gembok2an berkode angka di tas gw..
nah si kecengan gw ini(orangnya cantik pinter takut Tuhan, GILA apasih yang kurang?) duduk di sbelah gw~!
gila gan gw udah akrab ampe brani pegang2 kpala jitak2an..

sampe satu insiden konyol

waktu it gembok berkode gw ga bisa di buka . .
gtaw knapa.. gw cobain kode yang gw inget
ga bisa
ap yang gw lakukan?? gw nuduh kecengan gw.. Gila gw.. gw tduhin ampe nangis2 kcengan gw.. gw diem..

ssampenya d rumah gw cobain tu kode satu2 dari 0-0-0 ampe 9-9-9
kodenya gw masih inget stengah mati.. 7-2-7
dan yang ganti bukan kecengan gw~! Sodara gw~!
brengsek ~ brengsek nya gw udah bikin kecengan gw nangis . .
stelah it gw minta maap tapi dia jadi kaga se akrab dulu lagi . .
HIAAAAAA
 
cinta pertama gw , cinta karena gw nyelakain tuh cewe pake air pas SMA

karena gw ingin lupain masa lalu jadi gw males ceritanya gan =)) =)) =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.