• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Teh Cegah Serangan Jantung ?

Vans eiger

IndoForum Senior C
No. Urut
69130
Sejak
22 Apr 2009
Pesan
5.332
Nilai reaksi
212
Poin
63
Minum teh minimal tiga cangkir sehari dapat mencegah serangan jantung, ungkap salah seorang pelaku diet. Minuman ini bahkan memiliki properti anti-kanker, demikian penelitian yang ditulis di dailymail, Jumat (22/05). Hubungan antara penyakit jantung koroner dan teh telah menjadi subyek sejumlah besar studi dinegara maju.

Dr Carrie Ruxton, anggota dari Teh Advisory Panel, menganalisa beberapa temuan ini, yang menyoroti efektivitas alamiah gabungan yang disebut flavonoids yang merupakan unsur terpenting 'teh' dalam mencegah serangan jantung.

Riset Finlandia mengungkap fakta baru bahwa satu orang yang minum teh lebih dari dua cangkir teh sehari memiliki 21 persen terbebas dari kesempatan stroke.

Riset Perancis menunjukkan bahwa perempuan yang minum lebih dari tiga cangkir sehari memiliki 32 persen lebih rendah dari risiko usus buntu.

Dr Ruxton mengatakan penelitian menunjukkan setidaknya tiga dari cangkir teh sehari dapat menurunkan resiko dari serangan jantung hingga 70 persen.

Ia berkata: "Kita tidak yakin terhadap mekanisme ketepatan, faktanya adalah kandungan flavonoids yang terdapat pada teh dapat mengendalikan peradangan, mengurangi darah rendah, meningkatkan fungsi pembuluh darah dan membantu mencegah usus buntu."

Studi-studi yang ditemukan menunjukan bahwa teh berguna untuk anti kanker sebagai media tambahan bagi pelaku diet, tambahnya, namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan.

Dr Ruxton berkata: "Teh mungkin minuman favorit semua umat dan lebih menguntungkan lagi kandungan yang ada di dalam teh memiliki perbagai keuntungan.


*source*
 
yup,tea is the best drink 4ever.(g sk bgt ma teh sih)
 
nice info... thankszzzzzzzzzzz
 
saatnya kembali minum teh...
^ ^
 
Betul itu...../no1
Tp inget imbangi dg air putih.....
biar gak terlalu banyak ngendap di liver...../gawi
Nais inpo Mbah_Mod..../no1
 
kalau kaya sariwangi, itu sama? Jadi maksudnya, minum sariwangi, cegah serangan jantung?
 
kebiasaan yg baik ...ngeteh dulu...sblum lanjutkan aktivitas kantor....sampe 2 ato 3x dlm sehari...ya baguslah...
udah dgn tidak disadari udah lakukan hal yg baik utk kesehatan ''JANTUNG '' ...thanks atas infonya....nice post
 
Saya suka minum teh

Teh bisa menghilangkan dahaga dan seger aja kalo minum teh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.