• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TDW Club - Film Indonesia Nemesis-St Petersburg Festival Award

TDWClub

IndoForum Beginner D
No. Urut
99343
Sejak
17 Jun 2010
Pesan
580
Nilai reaksi
1
Poin
18
Film-Indonesia-Mendapatkan-Penghargaan-di-St-Petersburg-Festival.jpg


Sebuah film pendek karya anak Indonesia yang berjudul “Nemesis” , yang disutradarai oleh salah satu murid dari Institute Kesenian Jakarta mendapatkan award “Best Cinematography” di pembukaan St. Petersburg Film Festival diSt. Petersburg, Russia ke 9.

Wiliam Chandra selaku sutradara sangat terkejut ketika filmnya disebutkan sebagai pemenang, Nemesis terpilih dari 6000 film yang disutradarai oleh seluruh mahasiswa diseluruh dunia yang mengikuti festival tersebut. film Nemesis berdurasi selama 15 menit, film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Joan untuk mendapatkan keadilan, kebanyakan pemeran di rekrut di teater Koma, William Chandra berkata dengan kemenangnan ini dia menjadi lebih percaya diri dalam membuat film Indonesia, dan berharap dengan film ini dia bisa lebih membawa film Indonesia menjadi lebih dikenal lagi oleh dunia.

Dia berharap kepada seluruh Universitas untuk selalu mendukung setiap karya yang hendak dibuat oleh para anak bangsa atau mahasiswanya, karena jujur saja, untuk pembuatan filmnya ini dia kekurangan sumber daya manusia dan juga dengan budget yang sangat minimal. Bahkan untuk mreka yang berperan pun, Chandra hanya membayarnya dengan senyuman dan melalui penghargaan yang didapat melalui festival film ini.

Semoga anak negeri semakin lebih kreatif dalam berkarya dan hal ini menjadi inspirasi bagi semua dan menjadi motivasi untuk lebih maju khususnya dalam perfilman di Indonesia.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Film Indonesia Nemesis-St Petersburg Festival Award
 
gila jd pengen nonton filmnya =)) pasti keren tuh film =)) dari judul aja udah menyakinkan =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.