• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TDW Club - Di Australia Menikah Tanpa Busana

TDWClub

IndoForum Beginner D
No. Urut
99343
Sejak
17 Jun 2010
Pesan
580
Nilai reaksi
1
Poin
18
Di-Australia-Menikah-Tanpa-Busana.jpg


Moment perikahan yang berkesan indah adalah hal yang ingin selalu diingat oleh pasangan yang hendak menuju altar. Pernikahan menjadi salah satu hal untuk mengekspresikan cinta, dalam beberapa hal, menikah memang terkadang agak sedikit merepotkan, kita harus memikirkan gedung, catering, jumlah undangan, dan proses acara yang akan dilakukan, hingga yang tidak boleh kita lupakan adalah busana atau pakaian pengantin.

Tapi tahukah Anda bahwa ada salah satu pernikahan unik yang dilakukan oleh pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendricott. Mereka sepertinya tidak harus repot atau pun pusing memikirkan busana pengantin seperti apa yang harus mereka gunakan, karena mereka menikah tanpa busana.

Mereka nekat menggelar pernikahan tanpa busana di hadapan 250 kerabat dekatnya. Seperti dikutip dari laman The Sun, mempelai wanita hanya mengenakan kerudung putih panjang di sanggulnya. Payudara dan organ intimnya hanya tertutup cat tubuh (body paint). Sementara mempelai pria hanya membawa topi untuk menutup organ intimnya.

Pernikahan yang berlangsung Februari 2009 silam itu disiarkan secara live oleh stasiun radio B105 yang menjangkau lebih 1.000 pendengar di Brisbane. Ellie dan Phil ternyata bukan satu-satunya pasangan yang memilih meninggalkan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Ada sejumlah pasangan yang juga berusaha menciptakan momen tak terlupakan dengan menggelar pernikahan tanpa busana.

Wow, lalu bagaimana dengan pernikahan tanpa busana di Indonesia?

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Di Australia Menikah Tanpa Busana
 
kalo di indonesia yang mayoritas muslim ga bakal boleh tuh nikahan kaya gitu
wkwkwk
btw ko ga ada pic nya /ho
 
memang benar kalau menikah = kawin pas di dalam kamar mesti tanpa busana

mau lihat dvd menarik ? kunjungi aja = web: http//dvdlangka.gamasms.com (sedia mp3,game,program,movie)-daily update
 
kok di itu cowo ada pake baju ??

beneran ga nih berita ?? /wah
 
wah minim banget tuch pixnya. gw uda obok2 tdwnya. gak nemu2.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.