• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tasya Kamila : Cute Face ...

gusrus

IndoForum Newbie D
No. Urut
31782
Sejak
29 Jan 2008
Pesan
109
Nilai reaksi
10
Poin
18
tasya_d.jpg


Nama Lengkap: Tasya Kamila
Nama Panggilan: Tasya
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam


Biografi :
Shafa Tasya Kamila atau yang populer memiliki nama Tasya adalah mantan penyanyi anak yang kini mulai menginjak usia remaja. Tasya yang lahir di Jakarta, 22 November 1992 itu, mengawali debutnya di pangung hiburan pada Agustus 1997 lewat model iklan sebuah produk susu.

Beberapa saat kemudian, bocah imut itu banyak tampil membintangi sejumlah iklan dan berperan dalam sinetron dan film. Tasya tercatat pernah membintangi sinetron TAKDIR, film TV KUPU-KUPU UNGU dan NYANYIAN BURUNG, yang mengantarkan dirinya meraih penghargaan Goled Award pada Festival Film Anak di Kairo, Mesir.

Pada 2000, putri pasangan Gatot Permadi Joewono
dan Isverina kemudian mengikuti audisi Sony Music dan menandatangani kontrak untuk satu tahun. Tak lama kemudian, pecinta boneka Barbie ini menelurkan album Libur Telah Tiba (2000), Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2001), Istana Pizza (2003) dan Bed Time Stories (2003). Khusus untuk album Libur Telah Tiba karya AT Mahmud itu, berhasil terjual hingga 350.000 copi.

Tasya sendiri adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, kakanya masing-masing bernama Muhammad Fatha Permana dan Dhenia Lizariani Hafsha.

ok2tasya-2.jpg


tasya_kamila_052.jpg


015.jpg


 
Gw sih kurang suka, make upnya main tuh...
 
gw suka tasya yg uda gadis ^^ manis banget
uda dari sono2nya manis walopun tanpa make up

kalo deket2 ce kek gini gw rada2 ga bisa controll diri
mesti jauh2 wkwkawkkKAKWAKW bisa kepikiran siang malem
 
bodinya c imut, tpi wajahnya kok keliatan dewasa banget ya
 
klo gak salah doi juga main di iklan pasta gigi deh wakakakakakaka
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.