• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Surat dari BAPA...

medy aja

IndoForum Newbie B
No. Urut
36553
Sejak
16 Mar 2008
Pesan
236
Nilai reaksi
7
Poin
18
Ananku sayang,Aku masih ingat betul ketika engkau terlahir keduinia ini engau begitu indah,lucu dan mungil Aku takjub akan keindahan yang kau miliki dan Aku selalu ingin menjaga dan merawatmu setiap waktu sampai saatnya nanti

Saat ini kau bertumbuh begitu sempurna dan kuat seperti batu karang dan suaramu lantang menggelegar seperti gemuruh badai kau sesuatu yang pernah aku miliki dan sesuatu yang terindah dan kaulah anaKU

Namun...


saat kau terbangun di pagi hari,AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKU,walaupun hanya sepatah kata,memita pendapatKU atau bersyukur kepadaKU atas sesuatu hal indah yang terjadi di dalam hidupmu kemarin,tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja.

AKU kembai menanti,saat engkau sedang bersiap,AKu tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menayapaKU,tetapi engkau terlalu sibuk.DI satu tempat,engkau duduk di sebuah kursi selama lima belas menit tanpa melakukan apapun.

Kemudian AKU melihat engkau menggerakan kakimu.AKU berpikir engkau ingin berbicara kepadaKU,tetapi engkau berlari ke telepon dan menelpon seorang teman untuk mendengarkan gosip terbaru.AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari.Dengan semua kegiatanmu,Aku berpikir engkau terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu KEpadaKU.Sebelum mana siang aku melihatmu memandang kesekeliling,mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU,itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukan kepadamu.Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara kepadaKU dengan lembut sebelum mereka makan,tetapi engkau tidak melakukannya.

Tidak apa-apa.Masih ada waktu yang tersisa,dan AKu berharap engkau akan berbicara kepadaKU,meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harsu kau kerjakan.Setelah beberapa hal tersebut selesai engkau kerjakan,Engkau menyalakan televisi,Aku tidak tahu apakah kau suka menonton televisi atau tidak,hanya saja engkau selalu ke sana dan menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya,tanpa memikirkan apapun hanya menikmati acara yang ditampilkan

Kembali AKu menanti dengan sabar saaat engkau meonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKU.Saat tidur kupikir kau merasa terlalu lelah.Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu,kau melopmpat ke tempat tidur dan tertidur tak lama kemudian.Tidak apa-apa karena mungkin engkau tidak menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu.Aku telah bersabar lebih lama dari pada yang kau sadari.AKU bahkan ingin mengajarkanmu bagaimana bersabar terhadap orang lain.

AKU sangat mengasihimu,setiap hari AKU menantikan sepatah kata,dota atau pikiran atau syukur dari hatimu.Baiklah engkau bangun kembali dan kembali.AKU akan menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiKU sedikit waktu.Semoga harimu menyenangkan.

BAPAMU.
 
Betapa Bapa sangat menyayangi kita dan mau untuk terus menunggu saat kita kembali pada-Nya
Bisakah kita?
Jawablah dalam hati...
 
sungguh nancep di hati
ampe netesin air mata
cocok banget buat renungan tuh.:D
thx.
 
Betapa kita sering lupa untuk bersyukur setiap saat.
Kita ingat kepadaNya manakala kita sedang membutuhkan sesuatu, kita sering melupakanNya tatkala kita sedang dalam kegembiraan ataupun ketika dalam suasana yang membahagiakan. Seringkali kita menjauhkan diri dari padaNya karena kita mengejar kepuasan daging. Padahal Dia selalu dekat dengan kita, mari sisihkan waktu dlm beberapa menit berdialog denganNya.
Bapa ampuni segala dosa kami, ampuni karena kami jarang mengucap syukur kpdMu atas segala berkat yg telah kaberikan kpd kami.
 
duhhhh....
bener" gw makhluk berdosa...
serasa gw ga pantas di tunggu, dan dimaafkan....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.