• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sportainment

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
cb2uvaQmRD.jpg

SILVERSTONE - Ada yang berbeda dari balapan Formula One di GP Inggris, Minggu (6/7/2008) mendatang. Di balapan seri ke-9 nanti, sesuatu yang unik akan terjadi. Tak hanya mobil Formula One yang akan beraksi. Mobil sang jagoan Batman, Batmobile, akan hadir di Silverstone.

Kehadiran Batmobile tentu bukan untuk berpacu melawan F2008 (milik Ferrari) atau MP4-23 (McLaren), namun untuk acara promosi filam terbaru Batman, 'The Dark Knight'. Kejadian unik itu dapat digelar di GP Inggris karena kerjasama antara Toyota dan rumah produksi filam Warner Bros.

Mobil angker milik tokoh fiktif yang melegenda itu akan melintasi Sirkuit Silverstone. Selain itu, beberapa bagian mobil hitam itu juga akan dipadukan dengan TF108 milik jarno Trulli dan Timo Glock.

Batmobile rencananya akan turun ke lintasan Silvestone pada Kamis (3/7/2008) besok bersama TF108. Selain Batmobile, akan dipamerkan juga koleksi motor sang hero, Bat-Pod.

Tidak hanya sampai disitu kabar gembira dari Toyota. Seperti yang dilansir Autosport, Selasa (2/7/2008), Timo Glock dikabarkan juga akan diberi kesempatan menjajal mobil bersejarah Toyota. Glock akan mengendarai mobil balap Toyota GT-One.

Mobil ini mempunyai sejarah kejayaan Toyota di ajang Le Mans 24 Jam pada tahun 1998 dan 1999. Mobil cepat ini mampu meraih pole position dan berada di urutan kedua hasil akhir kompetisi saat itu. Mobil bersejarah Toyota ini akan dijajal Glock di Sirkuit Nurburgring pada 9 Agustus mendatang dalam acara bertajuk 'Old Timer Grand Prix'.
 
wew olahraga sekarang jadi ajang iklan emank /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.