• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sosok hantu berkerudung di Tol Cipularang

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
hmZMs.jpg

Cerita mistis kerap muncul dari Tol Purbaleunyi, atau lebih dikenal Tol Cipularang. Jalan bebas hambatan itu dinilai angker oleh sebagian orang, terutama di KM 70 hingga KM 100.

Bahkan, banyak yang meyakini, KM 70 hingga KM 100 merupakan poros gaib yang kerap meminta tumbal. Posisinya berada di sekitar Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Teranyar adalah cerita mengenai penampakan sosok wanita berkerudung. Beberapa pengendara pernah melihat wanita itu tengah sendirian di pinggir jalan. Pernah juga beredar foto penampakan wanita berkerudung berada di bagian tengah mobil.

Sejumlah kecelakaan hebat yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa kerap terjadi di jalur itu. Salah satunya adalah kecelakaan yang menimpa mobil Avanza yang tengah dikendarai artis Saiful Jamil dengan keluarga di KM 97.

Dalam kecelakaan itu, istri pelantun lagu dangdut itu, Virginia Anggraeni (23) tewas seketika. Aroma mistis makin merebak dengan beredarnya foto penampakan wanita berkerudung di bagian tengah mobil bernomor polisi B 1843 UFU itu.

Selang berapa waktu, enam orang yang hendak mengadu nasib ke Jakarta tewas di jalan itu setelah mobil travel yang ditumpangi menabrak sebuah truk.

Warga sekitar tol mengenal Gunung Hejo sebagai daerah ritual pemujaan. Banyak orang yang mendatangi lokasi itu untuk meminta kekayaan kepada mahluk gaib.

Namun, tak semua orang percaya maraknya kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang murni disebabkan oleh hal mistis. Sebab, jalur itu dikenal sebagai zona tengkorak.

Di jalan tol pengemudi biasa memacu kencang kendaraannya karena jarangnya tikungan. Namun, di Tol Cipularang KM 97 terdapat sebuah tikungan dan turunan yang dapat mengakibatkan kecelakaan jika sang pengemudi tak siaga.
 
mna..ad pict nya gak gan.............???
 
wa seram ea harus hati hati ni hahahahahaha takut
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.