• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Soal Senggolan Marquez, Lorenzo: Itu Salah Saya!

jozz78

IndoForum Newbie A
No. Urut
182671
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
337
Nilai reaksi
0
Poin
16
Lorenzo-vs-Marquez.jpg


JEREZ - Usai insiden senggolan dengan Marc Marquez, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo akhirnya mau buka suara. Menurutnya, apa yang terjadi pada lap terakhir tersebut tak terlalu menjadi masalah besar baginya, justru bisa menjadi pelajaran bagus untuk ke depannya.

Sebelumnya, Marquez yang “merebut” posisi dua dari tangan Lorenzo meminta maaf atas aksinya, namun sang juara bertahan enggan berkomentar apa-apa terkait peristiwa itu, dan mengaku puas bisa finis ketiga. Kini, ia pun berkata kalau yang terpenting adalah insiden tersebut tak membuat adanya kecelakaan yang membuat pembalap terjatuh.

“Saya kehilangan tempat kedua, seperti itu. Race Direction lomba memutuskan untuk tak melakukan apa-apa, itu saja. Kami tak kecelakaan, itulah yang penting, (meskipun) saya kehilangan empat poin dan puncak klasemen,” ujar Lorenzo, seperti dilansir MCN, Selasa (7/5/2013).

“Tapi, ini kembali menjadi pelajaran bagus setelah apa yang terjadi di Montmelo pada 2009. Peristiwa kali ini berbeda, karena di Montmelo saya tahu bahwa Valentino ada di sana tapi di Jerez, saya pikir dia (Marquez) berada jauh di belakang, tapi ternyata dia berada lebih dekat. Ini kesalahan saya dan ini pelajaran, agar tak terlalu pede saat berada di depan pembalap lain,” sambungnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah seharusnya Marquez mendapat hukuman atas aksi yang dilakukannya, Lorenzo mengatakan kalau itu bukanlah suatu hal yang penting untuk dipermasalahkan. Terpenting baginya, hal tersebut akan membuatnya semakin berkembang.


Kode:
[CENTER][url="http://www.iyaa.com/olahraga/balap/2626009_1408.html"] == Lanjut Baca DISINI == [/url][/CENTER]
 
Emang kudu seperti ini bermain olahraga gan... jiwa sportifitas di junjung tinggi.

Mudah2an bisa ditiru rider dan atlit2 lain yah :)
 
Emang kudu seperti ini bermain olahraga gan... jiwa sportifitas di junjung tinggi.

Mudah2an bisa ditiru rider dan atlit2 lain yah :)

itu yang saya harapkan untuk generasi atlit indonesia, mempunyai sportifitas yang tinggi., senag treand yang menarik gan.,
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.