• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Singa Dan Gorrila

firedam

IndoForum Junior B
No. Urut
28638
Sejak
19 Des 2007
Pesan
2.463
Nilai reaksi
74
Poin
48
Sueb mengikuti contoh yang diberikan Toyib, temannya.
Meninggalkan kampungnya untuk bekerja di Jakarta. Sudah lama Sueb tidak berhubungan dengan Toyib, namun Sueb masih teringat akan cerita Toyib ketika terakhir datang ke desa, yang mengisahkan betapa mudahnya ia memperoleh kerja di kebun Binatang Ragunan.

Karena itulah, setibanya di Jakarta Sueb langsung datang ke Ragunan.
Tapi malangnya, kebetulan tidak ada lowongan kerja lagi di sana.

Manager KBN(Kebun Binatang Ragunan) : "Tapi kalu kamu mau, Sueb, sebetulnya ada kesempatan lain. Begini,satu-satunya Gorilla di KBN ini sudah mati beberapa hari yang lalu. Tentu bukan kebun binatang lagi kalo nggak ada gorillanya. Kami senang sekali kalau kamu mau mengenakan kulit gorilla dan menyamar sebagai gorilla, mendiami kandang itu selama jam buka kebun binatang. Kami siap membayarmu dengan honor yang pantas."

Dia melihat kandang gorilla yang kosong itu dan berpikir bahwa gorilla kerjanya hanya tidur-tiduran saja. Ia pun setuju dengan pekerjaan tersebut.

Dalam waktu yang cepat Sueb berhasil merebut hati para penonton dan ia terkenal sebagai gorila yang sangat disenangi orang. Mendengar tepuk tangan dari para pengunjung, Sueb menambah aksinya. Ia bukan sekedar berjalan dan melompat-lompat. Suatu kali ia mencoba memanjat phon dan bergelantungan di pohon ke pohon lainnya hingga mendekati perbatasan dengan kandang singa.
Dari atas pohon ia membuat gerakan-gerakan yang memancing singa kesal dan marah. Suatu pertunjukan yang sangat menarik

Tapi tiba-tiba dahan tempat Sueb bergelantungan patah dan Sueb terjatuh ke dalam kandang singa persis berhadapan dengan singa yang sedang marah itu. Sueb sudah hampir berteriak minta tolong. Tapi sebelum ia sempat mengucapkan suatu apa pun, singa itu sudah duluan berbisik dengan ramah.

"Pulang saja ke kandangmu cepat-cepat, Sueb. Ingat Sueb, kalau kamu berteriak, kita berdua pasti dipulangkan ke kampung dan jadi pengangguran lagi...." kata si Singa alias si Toyib, Temannya si Sueb.


sori kalo repost....:D:D

Kalo nggak repost and bagus kasih grpnya dunk....>:D<>:D<
 
wah slamet.. untung ya.. beruntung skali si sueb =)) nice joke /no1
 
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

ternyata temennya jadi singa
 
wakakakakak kocak bos /heh

keep posting yah /no1
 
wkwkwkwkwkwkwkwkk wwkwkwk
lucu ceritanya
 
kebun binatang yang aneh,,

bwekekekekek/heh
 
Itu kebon binatang apa kebun orang .......
 
jahhh om toyib disono tohh..

tante toyibb

om toyibnye di kebon binatangg mae om sueb!

susul sono

pusing gue denger lagu ttg om toyib moloo

wakakaakakakakakakaka
 
hwhwhwhw...

pantesan gampang dapet kerja...

tapi kayannya dah pernah ya? cuma lain cerita klo itu 2 2 nya singa..
 
ternyata toib kerja disitu juga ya?? wkwkwkwkwkwkw......
 
Wkwkkwk, lucu juga nih ceritanya temennya yang ajdi singanya=))=))...
 
wkwk ada" aja gan..
masa kerjaan jadi singa..
nice joke gan :)
 
wowkwkwkwwkwk..., jangan2 semua nya pada gitu gan...,wkowokwowkow
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.