• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

sinetron janjimu seperti fajar

revivalis

IndoForum Newbie E
No. Urut
9541
Sejak
15 Des 2006
Pesan
30
Nilai reaksi
0
Poin
6
sahabat kristen terkasih

dah pada nonton blm sinetron janjimu sperti fajar di RCTI setiap jam 9 malam

gimana komentar kawan- kawan semua
 
film kristen yg cukup berkembang pesat di Indonesia...Selain ini ada juga Buku harian Nayla....Ya lumayan seh filmnya,agar dapat menarik byk jiwa di Indonesia..../no1
 
:D:D:D....suka nontonnya bro..????

*coba liat dari pengalihannya....dah pas blom..??

**biar bisa di edit ulang buat episode2 yg akan datang...GBU..>:D<
 
Kekristenan itu seumpama seperti ubi rambat
Makin dihambat .... Makin merambat.

Sekarang ini di Indonesia, banyak pihak yang ingin menghambat pertumbuhannya.
Contoh ..... banyak gereja2 yang ditutup dengan alasan surat-surat yang kurang lengkap atau dianggap mengganggu ketenangan bermasyarakat atau juga penduduk yang kurang suka dengan kegiatan-kegiatannya. Tetapi anehnya .... setelah makin dihambat eh....malah makin mencuat keatas.
Banyak sekarang muncul di TV, program-program Tv yang bertajuk kekristenan. Yang paling membanggakan ialah acara SOLUSI [By: CBN and SCTV]. SOLUSI sangat-sangat menguatkan iman bagi kita, karena kesaksian-kesaksian yang ada itu nyata dan banyak jiwa yang terjangkau atau terselamatkan oleh acara tersebut. Ditambah lagi sekarang sinetron-sinetron, salah satunya JanjiMU seperti fajar pagi hari .
Itulah bukti pekerjaan Tuhan Yesus masih nyata di dunia Indonesia. /no1

Saya yakin dikemudian hari akan lebih banyak lagi tayangan-tayangan atau acara yang bertajuk kekristenan. Karena Tuhan Yesus akan memberkati bangsa kita lebih lagi dari hari-hari sebelumnya., amin.
 
hihi... :D ada sinetron juga...bagus koQ...aku juga ntn...

maminya bisa banget ngadepin mslh... :)
 
Seperti apa yang dikatakan oleh Ahli Taurat senior Gamaliel, kalau kuasa itu berasal dari manusia, pastilah dapat dipatahkan. Tetapi kuasa Tuhan selalu menang! Haleluya!

Iya nonton juga... yang kesian waktu si Tian mau ambil buku referensi... udah tau punya notebook...
 
Sayangnya buku harian nayla itu sinetron bajakan dari Jepang sayang banget coba klo sinetron asli buatan Indonesia sendiri kan lebih bagus dan kreatif yah semoga aja lebih berkembang ok.... GBU all
 
tapi kok di alihin yah dr jam 9 jadi jam 10

apakah ada sentimen nih

tapi gw ttp setia ntn kok

skrg problem dah mulai bnyk nih

jadi penasaran
 
ya ga tau kk..../hmm...kok mlm bgt ya..../swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.