• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Si Koplak, Lady Gaga Sekarang Botak !!!

ojongonotalah

IndoForum Newbie C
No. Urut
130804
Sejak
28 Apr 2011
Pesan
136
Nilai reaksi
4
Poin
18
ojongonotalah
Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
:-/ Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat:-/

Lady GaGa kembali membuat heboh dengan penampilannya. Kalau biasanya dia tampil dengan kostum terbuka dan aneh, kali ini GaGa tampil tanpa rambut alias gundul!Dalam penampilannya di acara Paul O'Grady Show pada Jumat (17/6), GaGa menghadirkan satu hal yang spesial, yakni kepala gundulnya. Yang ironis, penampilannya ini justru sengaja dipamerkannya kala menyanyikan lagu berjudul Hair. Tak hanya itu, GaGa pun tak hanya menyanyi, tapi juga bermain piano yang dipenuhi rambut!

GaGa mengenakan kostum berwarna biru tuqoise dan kacamata hitam Chanel. Wig berwarna biru menyala senada dengan kostumnya diletakkan di atas piano, sementara api berkobar di samping panggung ketika GaGa menyanyikan lagu barunya ini.

"Sudah tiga tahun sejak kita bertemu dan banyak yang sudah berubah. Aku tambah keriput dan kau mendominasi dunia," ujar Paul dalam wawancara. GaGa pun menjawab kocak, "Ya, dan rambutku semakin sedikit," sambil seolah-olah menjawab rumor bahwa rambutnya mulai rontok karena tata rambut ajaib yang sering digunakannya.
0000365529.jpg




 
beneran digundul apa cuma pake penutup rambut biar seolah-olah kelihatan gundul :-/
 
bohongan kali kaya justin bieber dulu /heh
 
Meskipun botak,
tapi tetap seksi aja ya Lady gaga.
:D
 
Yang penting fansnya membludak..mao gaya apapun udah kayak kebius ajah tuh fansnya
*untung bukan penikmat lagu lady gaga
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.