• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Shaman king anime yg terlupakan..

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
Shaman King

Shaman King (Bahasa Jepang:Shāman Kingu) adalah seri manga dan anime yang dibuat oleh Hiroyuki Takei. Cerita ini menceritakan tentang seorang anak bernama Yoh Asakura yang bisa berhubungan dengan roh dan anak ini sedang berlatih untuk mengikuti pertandingan shaman (shaman fight)yang diadakan setiap 500 tahun sekali dan menjadi shaman king yaitu sang juara turnamen dan seorang pemenang turnamen yang akan mendapatkan roh agung (Great Spirit) dan memimpin dunia. Apabila yang menjadi seorang Shaman King adalah orang baik maka dunia akan terbawa ke jalan yang baik pula, namun apabila yang menjadi shaman king orang yang jahat maka akan membawa dunia ini pada kehancuran.

Pengenalan Tokoh Utama
Yoh Asakura

Dialah tokoh utamanya. Ia adalah seorang anak yang pemalas dan selalu ingin hidup santai. Cita-citanya menjadi Shaman King adalah agar dapat terus hidup santai. Namun sebenarnya ia memiliki tugas berat keluarga Asakura, yaitu mengalahkan Hao Asakura (kakaknya kembarnya). Diceritakan bahwa Yoh adalah bagian dari Hao, dan Yoh adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Hao. Maka Yoh pun terus berlatih, sejak kecil ia terus berlatih dan karena keluarga Asakura dianggap sebagai keluarga yang aneh oleh orang-orang di zaman modern, maka Yoh pun tidak memiliki teman. Ia pun pergi ke Jepang untuk mencari Roh yang hebat dan disanalah ia bertemu Manta. Dan juga bertemu dengan Amidamaru, dan menjadikannya sebagai rohnya. Media miliknya adalah Pedang Harusame. Ia adalah ketua kelompok Funbari Onsen. yoh memiliki teman lain setelah bertemu manta. yoh juga memiliki seorang pasangan yang bernama anna.

Manta Oyamada

Dia adalah orang biasa (bukan shaman). Dia adalah sahabat pertama Yoh, karena itu Manta selalu ada disamping Yoh.Namun dibeberapa episode dia mendapat kekuatan mengendalikan roh seperti Shaman-shaman yang lain, roh itu bersembunyi dalam laptop yang selalu ia bawa

Anna Kyoyama

Dia adalah seorang Itako dari Gunung Osorezan. Selain itu ia adalah tunangannya Yoh. Dia adalah seorang gadis yang sangat galak dan kejam. Dialah yang terus melatih Yoh dengan latihan yang sangat berat. Saat kecil ia dibuang orang-orang karena memiliki Reishi (kemampuan membaca hati). Kemudian ia dibesarkan oleh Kino Asakura (Neneknya Yoh) dan dilatih menjadi seorang Itako. Awalnya ia mampu menciptakan setan saat marah, namun setelah bertemu Yoh kemampuan itu pun lenyap. Roh milikinya adalah Shikigami milik Hao bernama Genki dan Zenki dengan media kertas. Selain ia juga punya senjata berupa Tasbih 1080.Dia adalah tunangan Yoh (calon istri untuk Shaman King)

Tamao Tamamura

Tamao adalah seorang gadis pemalu. Ia ada keluarga Asakura. Diam-diam ia menyukai Yoh, namun ia sangat menghormati Anna. Kemampuannya adalah meramal menggunakan tehnik Kokuri. Rohnya adalah dua roh hewan yaitu Ponchi dan Conchi da medianya adalah Papan Kokuri. Di chapter Funbari no Uta, dia menjalankan peran sebagai ibu Hana Asakura sampai Yoh dan Anna pulang dari perjalanan. Tamao memulai debut sebagai penyanyi Enka tidak lama setelah itu.

Ryunosuke Umemiya (Bokutou no Ryu)

Ia adalah sorang preman yang tidak memiliki tempat tinggal, setelah bertemu Yoh & Anna, ia pun tinggal bersama mereka. Bukan itu saja, ia bahkan belajar cara menjadi Shaman kepada Yohmei Asakura (kakeknya Yoh) di Izumo. Roh miliknya adalah Tokageroh perampok dari masa 600 tahun yang lalu. Medianya adalah sebuah pedang kayu. Untuk membalas kebaikan Yoh & Anna, ia bergabung dengan Tim Funbari On

Tao Ren

Dia anak yang keras kepala awalnya musuh namun akhirnya berubah menjadi teman. Dia didampingi Bason roh tentara Tiongkok yang setia padanya. Awalnya dia menjadi kan roh sebagai alat bertempur dan ingin menjadi Shaman King untuk menghabisi manusia karena ia di didik oleh ayahnya dengan keras agar dapat menjadi shaman king dan membalaskan dendam keluarga Tao, bahkan ia membunuh pengujinya sendiri saat ujian shaman. Namun hatinya berubah setelah bertemu Yoh. Media miliknya adalah Golok Bason. Ia adalah ketua tim The Ren. Di chapter 300 "Last Words" dia mempunyai rambut panjang dan diimplikasikan telah menikah dengan Iron Maiden Jeanne.

Hao

Hao adalah musuh utama sekaligus kakak kembar Yoh. Sebenarnya ia lahir 1.000 tahun yang lalu sebagai seorang Onmyouji (Peramal) Agung dari keluarga Asakura. Ia memiliki kemampuan Reishi (kemampuan membaca hati manusia) dan menguasai ilmu Yin Yang. Suatu hari ia ingin menciptakan dunia baru yang hanya dihuni oleh para Shaman saja. Keluarga Asakura yang mengetahui niatnya akhirnya mengeksekusinya. Namun Hao dapat bereinkarnasi dan lahir kembali menjadi Suku Patch. Di saat ia menjadi suku patch ia mencuri Spirit Of Fire (salah satu dari 5 roh suci agung milik Suku Patch). Namun ia berhasil dikalahkan oleh Yohken Asakura. Sekarang ia bereinkarnasi lagi didalam keluarga Asakura. Namun tanpa disadarinya tubuh yang ia tempati ternyata kembar, sehingga rohnya pun terbagi 2. Spirit Of Fire dan kekuatan Yin Yang milik Hao menjadi senjata tak terkalahkan milik Hao. Ketua tim Hoshigumi.

skcast.jpg
 
weks gw kira ngasih link nya

ini anime nya g ampe tamat kaya di comic yh/swt
 
hehehe guw suka anime ini pas masih kecil tapi sekarang dah lupa ceritanya bgt
 
sama gue juga suka banget... ampe2 klo pulang sekolah langsung setel tivi...
terus tunguin dehh.../gg/gg/gg
 
Tamao is So Cute..
:X

ini shaman king anime sama komik jalan ceritanya beda yaa??
/hmm

BY THE SNOW WOLF
 
tp tetep dah tamat kan endingnya....
bukan yg bangun tidur
 
Endingnya itu yg si Yoh ama si Anna ninggalin anakny...
gw g tau siapa namanya...
trus blik lg .....
 
sayangnya komik ma filmnya berbeda sih.../gg

padahal kalo ada lagi mau jam brapa pun [asal bukan jam sekolah] gue relain nonton ulang.../heh
 
@tas
y udh lu beli kasetnya aja
biar g pusink klo mau nonton ulank
 
masalahnya gue bisa dapetinya di mana.../hmm/hmm

bukanya dah jarang yahh DVDnya.../hmm
 
ahh ada tuh dibandung
kemaren gw jalan2 ada yg jual kasetnya men/hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.