• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Service macbook semua type dki jakarta

Macbook & laptop anda bisa heng atau jg mati mendadak karena aplikasi yang agan & sista buka di macbook & laptop berlebihan sehingga beban yang di proses oleh sistem kewalahan.
 
penyebab macbook & laptop anda mati tanpa peringatan terlebih dahulu.

1. macbook & laptop terlalu Panas atau overheat
2. Masalah kesalahan/kerusakan hardware.
3. karena Virus.
4. Masalah pada sistem operasi misalnya Windows atau OS .
5. Kegagalan lain dari hardware
 
Ciri Kerusakan Charger Laptop
Batere tidak mau di charge, tidak ada indikator masuk power, laptop di charge posisi hidup malah kemudian mati. Layar bergetar tidak stabil.
 
Lemot saat bhoting OS
Waktu agan nyalain macbook agan & sis, kok loding & bhoting OS nya lama banget ya, bisa ampe 30 menit bahkan bisa ampe 1 jam. Hal ini bisa karena OS nya bermasalah atau hard drive nya yang bermasalah atau juga karena ram atau Logicnya. Coba bersihkan ramnya dengan menggunkan karet penghapus pencil, lalu pasang kembali, kalau ngga mau juga, coba cek dengan menggunakan hard Drive lain, normal nggak saat proses Loding & bhoting OS. Kalau dengan menggunkan Hard drive lain bisa normal, yang bermasalah bisa OS nya. Namun sebelumnya, coba hard drive agan test di unit macbook lain yang normal, kalau ngga mau juga, coba Instal ulang OS, kalau ngga mau juga, ganti Hard drive nya & install ulang OS. Kalau ngga mau juga, Bisa logicnya yang bermasalah.
Blank Item/no display.
Waktu agan & sis nyalain macbook & setelah di tunggu agak lama, ngga ada tampilan/no display, yang ada Cuma layar LCD berwarna gelap tanpa tampilan sama sekali. Nah loe, macbook agan & sis ngambek tu. Ini bisa di akibatkan oleh Ram yang Kotor atau ram yang sudah rusak, atau ada masalah di logic boardnya, alias VGA nya mengalami over head, bisa karena Kabel Fleksibelt yang rusak atau malah LCD nya yang mati.

Solusi :
Coba cek ram agan & bersih dengan menggunakan karet penghapus pencil, pasang kembali & nyalakan macbook agan. Kalau ngga mau juga, coba ganti ram dengan ram yang lain, kalu ngga mau juga, coba test dengan menggunakan LCD external. Kalau ngga mau Juga, permasalahannya bisa di VGA nya yang mengalami over head atau Logic boardnya.
 
Pakelah carger/macsafe/adaptor yg asli ( bawaan dari macbook & leptop anda ). kalau macsafenya rusak, atau adaptor laptopnya dah rusak. coba bawa ketempat kami dulu gan. siap tau masih bisa di service.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.