• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Service adaptor macbook ( macsafe ), adaptor leptop & adaptor notebook

Tanda-tanda inferter rusak:
1. Biasanya lcd menjadi redup alias buram / tampilan gbr agak gelap
2. Kalau laptop kondisi hidup lcd digerakkan buka tutup gambar agak goyang / berubah.
3. Adanya panas yg tidak normal pada bagian inferter (dibawah Lcd Tertutup list casingnya
 
Contak Persen : Indra Hastono
Jl. Sang Timur, samping gereja Maria Bunda karmel.RT.002.Rw.004. No. 46. Kampung Rawa kelompok 1 kebon Jeruk Jakarta Barat.11530

Tlp :
1. 085878949050.
2. 081320063544.
3. 085811427027
4. 08812660689
 
Contak Persen : Indra Hastono
Jl. Sang Timur, samping gereja Maria Bunda karmel.RT.002.Rw.004. No. 46. Kampung Rawa kelompok 1 kebon Jeruk Jakarta Barat.11530
 
rawatlah dengan baik adaptor macbook & laptop agan & sista baik setelah di gunkan untuk carger macbook & laptop anda. maupun ngga. gulung kabel dengan benar, setelah di gunakan simpan di tempatnya & jangan di biarkan saja terus menempel di stop contac listrik
 
Jangan bingung & pusing gan, & jangan buru-buru mutusin untuk beli yang baru, Karena harganya sangat mahal sekali gan. Bawa dulu adaptor Macbooknya ( Macsafe ) ,adaptor leptop & nottebook agan yang rusak ke tempat kami, insya allah masih bisa kami perbaiki sehingga bisa ngirit pengeluaran gan. Mengingat harga adaptor yang baru & ory harganya sangat mahal ( khusunya untuk adaptor/macsave macbook ). Mau beli sexen, masih ragu dengan kwalitas barang yang kita beli. Nah kami nawarin solusi untuk memperbaiki adaptor anda yang rusak
 
agan membutuhkan jasa perbaikan untuk adaptor macbook agan yg rusak...??? hub kami gan
 
Jika adaptor laptop yang berkedip ini tetap digunakan, hal ini akan sangat berbahaya, karena bisa menyebabkan :
1. Baterai anda bisa mati
2. Salah satu komponen pada mainboard atau adaptor terbakar menyebabkan laptop mati total.
 
Ciri Kerusakan Motherboard / IC regulator macbook & Laptop

Dihidupkan agak sulit, batere tidak mau discharge, Mati Total. Indikator charger nyala, setelah dicarge lampu indikator pada charger mati (konslet). Jadi terjadi arus balik pada powernya. Kerusakan ini sering terjadi.
 
Adaptor Macbook ( Macsafe ), anda rusak, kabel putus, & tidak bisa untuk carger batrey Macbook anda.............?????. segera hub kami ya
 
kami juga melayani jasa perbaikan untuk adaptor macbook agan yang rusak
 
jangan pernah melepaskan batrey dari Macbook & laptop agan saat macbook & laptop sedang di gunakan. Mengapa, karena kita ngga tau naik turunya arus listrik. Nah naik turunnya arus listrik ini dapat membahayakan Logicboard atau mantherboard macbook & laptop agan karena arus listrik langsung masuk ke chipset power tanpa ada yang menyaringnya.

Yac.... intinya agan sayang batrey atau logicboard/mantherboard yang harganya lumayan mahal.

selain itu, apabila listrik mati tiba2 & kejadian ini sangat sering kali terjadi. dapat mengakibatkan crass pada chipset VGA & juga dapat mengakibatkan hard drive agan mengalami bedsector. dampak lain, kerjaan agan yang belum sempat di save bisa ilang & agan harus mengerjakannya lagi dari awal.
 
Periksalah secara berkala kondisi Fan leptop anda dengan membersihkan fan atau denga di service, atau bila perlu ganti fan leptop anda bila memang sudah aus/rusak, atau juga perputrannya sudah tidak maksimal lagi.
 
Untuk mencegah overheat,
berikan silicon pendingin pada headsink/termal paste kalau tetmal paste pada macbook & laptop anda sudah mengering. Diamkan sejenak kemudian tutup kembali macbook & laptop. Jangan langsung menyalakan laptop. Istirahatkan sejenak lalu kemudian hidupkan kembali.
 
Faktor lain penyebab kerusakan LCD macbook & laptop adalah karena penggunaan dan cara merawat LCD Macbook & laptop yang kurang benar. Macbook & Laptop tidak sama dengan PC desktop yang lebih kuat dan tahan apabila kita nyalakan seharian. Semakin lama macbook & laptop dinyalakan akan menyebabkan panas yang berlebihan di dalam macbook & laptop itu sendiri walaupun sudah ada fasilitas pendinginan di dalam macbook & laptop. Hal ini disebabkan oleh ruang kosong yang lebih sempit jika dibandingkan dengan PC desktop biasa. Panas pada macbook & laptop inilah yang menyebabkan kerusakan pada hardwere macbook & laptop, & salah satunya adalah LCD.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.