• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Serangan Militer Israel terhadap Iran Akan Jadi Kesalahan Besar

fisher

IndoForum Newbie A
No. Urut
139183
Sejak
13 Jun 2011
Pesan
384
Nilai reaksi
4
Poin
18


Rusia: Serangan Militer Israel terhadap Iran Akan Jadi Kesalahan Besar


Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, memperingatkan pada Senin bahwa setiap serangan militer terhadap Iran akan menjadi kesalahan besar dengan konsekuensi tak terduga. Rusia sangat menentang setiap aksi militer terhadap Republik Islam Iran, meskipun Moskow telah mendukung sanksi PBB terhadap Iran atas program nuklirnya.

"Tidak ada solusi militer untuk masalah nuklir Iran karena tidak ada solusi militer untuk masalah lain di dunia modern," kata Lavrov, yang telah menjabat sebagai menteri luar negeri sejak tahun 2004 ketika ditanya tentang laporan bahwa Israel merencanakan serangan militer terhadap Iran.

Lavrov mengatakan tidak akan ada resolusi militer untuk masalah nuklir Iran dan mengatakan konflik di tetangga Iran, Irak dan Afghanistan, telah menyebabkan penderitaan manusia dan tingginya jumlah korban.

Lavrov menambahkan bahwa pembicaraan antara Inggris, China, Prancis, Rusia, Amerika Serikat, Jerman dan Iran harus dilanjutkan sesegera mungkin.

Sebuah serangan pada fasilitas nuklir Iran akan cenderung memicu tindakan pembalasan Teheran menjadi sangat mengganggu di Teluk yang akan memutuskan rute pengiriman dan mengganggu aliran minyak dan gas ke pasar ekspor, analis politik menyatakan.

Iran sudah di bawah empat putaran sanksi PBB karena kekhawatiran tentang program nuklirnya, yang dikatakan sepenuhnya untuk tujuan damai.

Sebelumnya, badan pengawas nuklir PBB, IAEA, diharapkan minggu ini menerbitkan laporan yang paling detail pada penelitian di Iran. Tetapi Dewan Keamanan diperkirakan tidak menjatuhkan sanksi kaku sebagai hasilnya.

Media Israel telah penuh dengan spekulasi bahwa Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengamankan konsensus kabinet untuk menyerang instalasi nuklir Iran.

Pejabat senior keamanan Rusia mengatakan tidak ada bukti jelas bahwa Iran mencoba membuat bom nuklir.
__________________________________________

Ahmadijenad: Amerika Punya 5.000 Hulu Ledak Nuklir, Mengapa Hanya Iran yang Diributkan?

Edan, 19 Pelacur dan 2 Karung Ganja Ditemukan di Penjara

Asteroid Raksasa Melintas Dekat Bumi...Jika Serempet, Bisa Sebabkan Gempa 7 SR
__________________________________________

Sumber
 
wah..
bener banget tuh gan..
bakalan menyesal deh amerika,israel dan sekutu2nya..
 
dasar...!
isi otaknya cuma perang...! perang...! dan perang...!

emang mereka nggak mikir, ekonomi nya sekarang lagi menuju kehancuran....:))
dasar nggak abis2 nya mau nyerang orang....
 
Ekonominya US lagi hancur eh ga terima mau serang sana sini, jkjkjkjkjk sekarang China yg jadi sasaran mereka wkwkwkwk yang jelas mereka akan bener2 koit klo lawan China.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.