• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Seorang Pria Jerman Menikah dengan Kucingnya

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
manmarriescat.jpg


Seorang pekerja pos Jerman dari Possendorf telah menikah secara resmi dengan kucing kesayangannya, Cecilia.

Uwe Mitzscherlich, 39 tahun, telah berbagi momen berharga dengan Cecilia selama 10 tahun. Sayangnya kucing berbulu hitam tersebut sekarang menderita obesitas dan asma, dan dokter hewan mengatakan dia tidak hidup lama lagi. Karena mereka memiliki hubungan yang unik selama bertahun-tahun, Mr. Mitzscherlich memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dalam perkawinan.

Sayangnya, pernikahan manusia-hewan tidak diperbolehkan di Jerman, jadi Uwe Mitzscherlich membayar seorang aktor perempuan untuk meresmikan upacara. Pada awalnya, ia berpikir hal itu lelucon, tapi dengan cepat pekerja pos itu menyadari kalau ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Pasangan itu berakaian rapi untuk acara pernikahannya. Uwe mengenakan setelan pernikahan dan topi dan Cecilia mengenakan gaun putih yang indah. Upacara pernikahan yang indah, bahkan Cecilia yang berumur 15 tahun mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan.

manmarriescat2.jpg


manmarriescat3.jpg


manmarriescat4.jpg
 
aan menyusul kyaknya nih...................
 
ati-ati An!

ntar ada yg ngajak kawin! =))

Gelooooo, Meong diajak kawin! :P

tapi masih mendingan ketimbang kawin ama Bantal! =))

gak ada yg mendingan sebenernya! =))
 
sok,
laki2 IF jangan mau kalah.. XDDD
cari sensasi jg.. LOL
ada2 aja heueuh. /swt
 
wah, mantaf bgt tu orang,.
salut!
 
malam pertamanya gimana donk?
 
Ini sih cari sensasi aja :D

Tapi aneh juga ya, ada yang nikah sama laptopnya, sama tembok, sama bantal.. naah sekarang malah sama kucing sendiri /heh
 
anehnya ada yang mau nikahin /swt
yang nikahin gila jg... /swt
 
hahaha, mungkin jadi sensasi tapi alasnya bisa diterima sih...
emangnya dia ga punya istri manusia ya/hmm
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.