• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sekolah Yang Bisa Menghidupkan Orang Yang Sudah Mati

ojongonotalah

IndoForum Newbie C
No. Urut
130804
Sejak
28 Apr 2011
Pesan
136
Nilai reaksi
4
Poin
18
ojongonotalah
Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
:x Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat :D

Sebuah cabang gereja dari Hillsong evangelis membuka sebuah sekolah “Supranatural” di sekolahan ini di ajarkan cara menyembuhkan kanker dan bagimana untuk melakukan mujizat.

Tidak hanya itu, guru di sekolah itu dapat membuat perempuan hamil dan yang lebih spektakuler lagi dapat menghidupkan manusia yang sudah mati. Wow ! luar biasa. Percaya kita ?

Selama di buka sekolah itu sudah terdaftar sebanyak tujuh puluh orang dan sudah berjalan selama enam bulan.Kursus tersebut, dikelola Gereja Westlife yang berada di luar kota Brisbane, Australia, seperti dilaporkan Queensland Times, Senin (23/5)

Kursus tersebut berdasarkan pengajaran dari Gereja Bethel evangelis Amerika Serikat dan seorang pemimpin kontroversial Bill Johnson yang berbeicara kepada muridnya dalam sebuah rekaman kepingan DVD. Manajer Gereja Wetlife Tvonne Baker mengatakan kepada The Queensland Times bahwa beberapa ‘keajabaian’ telah terjadi di gerejanya dan mereka memiliki harapan yang tinggi kepada para guru dalam ‘Sekolah Supernatural Evangelis’ agar dapat memberikan kontribusi lebih.

Situs gereja tersebut menjelaskan: “Sekolah Supernatural dirancang untuk membekali siswa untuk ‘hidup dan bertindak’ dalam supernatural yang mengacu pada pengajaran bibel dan praktiknya – untuk melihat kerajaan Tuhan secara nyata di Bumi. “Dalam lingkungan ini dimana manusia dapat mengambil risiko dalam memahami untuk mengoperasikan supernatural tanpa merasa takut penolakan atau gagal.”

Namun situs tersebut tidak menjelaskan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kursus tersebut dan tidak juga tersedia penjelasan lebih lanjut. Gereja tersebut berada di dekat Ipswich, yang juga mengalami banir dahsyat Queensland pada awal tahun ini. Hal ini menggambarkan Hillsong sebagai ‘gereja induk’ dalam buletin gereja.

peta-kota-brisbane-australia-_110523152728-686.jpg



 
hem,,,,,, yang bener aja ni.
yang menentukan dan yang bisa menghidupkan dan mematikan itu hanya TUHAN,,,,,
 
guru di sekolah itu dapat membuat perempuan hamil dan yang lebih spektakuler lagi dapat menghidupkan manusia yang sudah mati.

Geleng-geleng kepala saya :-O
 
wah masa sih ad skolah yg bisa menghidupkan manusia??
 
nama gerejanya.. yang bener aja.. WESTLIFE??? Halooo apa gak ada nama lain???
 
beneran?? picny gak lengkap tuh gan,, :D
 
wih kok ngeri gitu sampai bisa menghidupkan orang mati , waduh ongkos kursusnya berapa tuh
 
ah..masa sih bisa ngidupin yg udah mati..ragu2 ane
 
Mau mencoba jadi TUHAN ta nih orang2 yang sekolah di situ???
 
mungkin di kloning ya gan....heheheh....tapi semua kekuasaan hidup dan mati memang hanya tuhan yang menentukan
 
dongeng kali ... mana ada yg mati bs di idupin
 
wow, emang bisa yak...
kayaknya tuhan deh yang nentuin semuanya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.